04) Melawan skinner karena plot mundur dan menemukan harta karun

159 16 1
                                    

.

Warning : Naskah akan panjang dan mungkin anda akan bosan.

.

"Em, shizun. Apakah tidak sebaiknya Shizun juga istirahat? Biar suami ini yang mengawasi A-ying" Ucap Lou binghe dengan ragu.

"Hm...ini bukan masalah binghe, Tuan ini lebih kuat dari omega lain. Tidak usah khawatir" Balas Shen qingqiu sambil tersenyum manis.

Sungguh ini pertama kalinya Lou binghe melihat senyum menawan dan sememabukkan Ini selama hidupnya.

(Kepuasan protagonis +250 B)

(Kesejukan protagonis +500 B)

Hoo bagus-bagus, sampai mana alurnya?

(Menjawab host, karena hadir nya A-ying yang tidak ada dalam cerita membuat adanya kemunduran plot)

Sejauh mana kemunduran itu?

(Lou binghe belum bertemu iblis pengelupas kulit)

Haa!! Bagaimana bisa sejauh itu?

Sungguh Shen qingqiu tak abis pikir! masa gara-gara kelahiran putra protagonis dengan penjahat bisa menyebabkan kemunduran plot yang tidak sesuai dengan umur dari protagonis dalam alur buku.

(Beberapa plot mungkin mundur host, namun untuk acara konferensi aliansi abadi tetap pada jadwal)

Apakah aku tak bisa untuk tidak pergi?

(Tidak bisa host, karena ini misi utama anda)

Lalu apa alasan yang harus kuberikan saat mendorongnya?

(Host, bisa membujuknya dengan lembut dan berjanji untuk menantinya)

Hm, bagus-bagus! Namun bagaimana jika dia kembali dan membunuh saya lalu membawa A-ying pergi?

(Itu bukan urusan saya host)

Sungguh Shen qingqiu ingin memukul kepala dari sistem menggunakan kipasnya. Namun dia sadar bahwa sistem tak punya tubuh apalagi kepala.

"Shizun! Shizun! Shizun!" Suara Lou binghe memanggilnya dengan pelan yang membuat Shen qingqiu menoleh padanya. Ah, rupanya A-ying telah berpindah ketangannya.

"Apa yang shizun pikirkan?"

"Ah, bukan apa-apa. Oh ya, Apakah ada sesuatu saat saya tak sadarkan diri?" Tanya-nya pada Lou binghe.

"Hm, ada shizun. Sebenarnya ada misi yang mengharuskan shizun dan para murid qing jing peak untuk mengatasinya. Namun karena shizun baru tersadar dari penyimpangan qi maka zhangmen shibo hanya mengutus murid qing jing saja tanpa shizun" Jawabnya penuh kejujuran.

"Bagaimana bisa begitu?! Tuan ini akan pergi untuk mengatasinya" Ucapnya dengan semangat yang menggebu.

"Tapi shizun! Kamu baru sadar hari ini. Sementara kami sepakat berangkat besok pagi. Juga, bagaimana anda tega meninggalkan A-ying seorang diri?!" Ucapnya dengan sedikit menaikan nada suara. Bermaksud untuk protes akan ucapan shizun sekaligus istrinya ini.

"Ada mu shisu yang akan menjaganya, dan mungkin 3 hari kami telah kembali" Balasnya dengan santai tanpa tau raut wajah suaminya yang menggelap.

"Mungkin suami ini terlalu longgar pada anda sehingga anda tak mendengarkan-nya" Ucap Lou binghe dengan nada penuh ancaman padanya.

"Bukan begitu! Aku...aku hanya ingin pergi sendiri!" Ucapnya dengan nada yang hampir menangis. Yang akhirnya membuat Lou binghe luluh.

"Huh, baiklah. Tapi kita akan tetap membawa A-ying! Titipkan pada yang lain saat kamu ingin melawan iblis itu" Jawab binghe.

SHIZUN WITH BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang