Serius gak ada ToD untuk 4 dongo nih? 🥲
Jangan lupa di klik vote nya 😌👍Langsung mulai aja ❗
Dari miniminimoll
Pengirim ketigaDare#1
"Aaaa, kalo suster bohay yang pake pasti cocok banget." Ucap bintang sambil pura-pura menangis, murid dirgantara hanya bisa tertawa dan ada juga yang mengejek.
"Setelah medi terbitlah bintang, siapa lagi besok langit? Adrian? Hahaha." Ejek kai yang dibalas dengan tatapan tajam dari 4 dongo.
"Hari-hari gini amat." Ujar Alana yang menatap bintang dengan tatapan yang sulit dimengerti.Dare#2
Jeje mencoba untuk berbicara dengan kai tetapi kai hanya mengabaikannya, tidak terlalu mengabaikan kadang di jawab oleh kai walaupun singkat. Kai hanya merasa kasihan dengan Jeje yang terus mencoba mengobrol dengannya. Setelah mendapat beberapa jawaban dari kai, Jeje pun mulai berbicara santai seakan seperti dulu saat mereka berteman.
Begitu juga dengan kai yang mulai kembali terbuka dengan Jeje dan mengobrol santai, walaupun obrolan nya gak jelas dan gak nyambung sama sekali. Matahari pun berganti tugas dengan bulan, kai dan Jeje mulai merasa bosan dan lapar, jadi Jeje lah yang memesankan makanan Fast food seakan permohonan maaf.
"Oi kai, mau pesen apa lu?" Tanya Jeje yang sedang mengotak-atik hp nya.
"Samain aja kek lu deh." Jawab kai yang sedang tidur-tiduran di kasur.
"Nasi padang Ama es teh ya." Ucap Jeje memastikan, dan di jawab dengan anggukan kepala dari kai.Dan akhirnya mereka makan bareng dalam diam karena mereka capek dan setelah itu dilanjutkan dengan tidur sampai pagi nanti.
Dare#3
"Woi nik, liat pembatas rooftop yang rusak itu gak?." Tanya Karis sambil melirik ke arah Niko.
"Liat lah lu kira gw buta apa." Jawab Niko ketus.
"Oh bagus lah." Ujar Karis sambil tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BFB Ship Req (Dirgantara/Pelita Raya) Slow Update
Storie d'amoreterserah mau ship apa aja genre fluff, gk ada lemon. lurus/belok boleh uke: seme: Tempat: deskripsi singkat: