hallo guys btw ini cerita pertama aku
jadi mohon dimaklumi kalau masih banyak
kesalahan yaa.terimakasih 🤍🤍
kisah ini berawal dari paskibra, tentang sekumpulan anak remaja yang mengikuti eskul paskibra disekolah mereka dan berlanjut merajut asmara.
Darendra aura maheswara, si ketua eskul paskibra dan purna paskibra tingkat provinsi,dengan sejuta pesonanya yg mampu berhasil memikat hati para gadis disekolahnya termasuk ersya salah satunya.
Ersya putri jalendra, si kakak purna kabupaten yg famous karna gampang akrab sama siapa aja,banyak orang bilang ersya itu sinis dan julid abies padahal pengaruh muka asem alias muka yg jarang senyum kebanyakan merengut.
Febiola chrystiana, si kakak purna kabupaten yg kek kalem padahal cegil abies deh,si paling anak tunggal banget dan uang nya ga abies abies.
Aurelie putri, si kakak purna dan kakak cedan yang friendly abies, super update ter yuptudate tentang gosip yg ada di sekolahnya.
Oca Paramitha & Oci Paramitha, si kakak purna duo kembar yg julidnya kebangetan abies.
Leon Panetta, si waketu paskibra dan purna paskibra kabupaten,yang pesonanya gak kalah aduhai semeriwing sama darendra bisa dibilang 11 13 lah beda tipis-tipis.
Dion Alexandre, si kakak purna yg mendapat julukan ' si ciburat' alias 'si cina buaya darat' karna cindo satu ini koleksi mantan pacarnya udah ga keitung lagi.
Abimanyu putra, si kakak purna yang cool abies,udah ganteng ikut olimpiade kimia atitude oke sering jadi ustadz dadakan pula kalau lagi ada acara disekolah masyaallah.
Anandra Dito, si kakak purna yg BULOL abies, kalau mau konsultasi tentang percintaan udah deh dito juaranya dokter cinta kita satu ini.
jangan lupa baca kelanjutannya ya guys bantu vote dan share ke teman-teman kalian juga bantu wujudin cita-cita aku sebagai penulis yaa🤍🤍🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND YOU
Conto"jadi kita gimana backstreet atau publik??" tanya darendra "jadi ini manggilnya kakak atau sayang??" tanya ersya balik tiba-tiba mereka terdiam,dan eye contact sampai akhirnya tertawa bersama,entah apa yg lucu tetapi begitulah ketika dua sejoli se...