_zayyan yang melihat itu hanya bisa tersenyum dan juga ikut memakan kue macaron tersebut.__
🎈
"Huaah!, ini sungguh lezat dimana kau membeli nya??" Tanya sing dengan antusias. Zayyan yang mendengar itu senang, bagaimana tidak? Ia lah orang yang membuat kue kering tersebut "aku membuatnya sendiri," balas zayyan. Sing yang mendengar itu pun kagum " bagaimana caranya?,, Apa kau menjual kue ini?, kalau iya dimana?,," sing banyak melemparkan pertanyaan pada zayyan, zayyan hanya bisa membalas beberapa pertanyaan yang sing berikan Karna menurut nya ada juga beberapa yang tidak perlu dipertanyakan.
"Aku membuka cafe di sekitar sini jika kau ingin datang, sebentar akan ku perlihatkan gambar nya " zayyan membuka hp nya lalu mencari gambar cafe nya.
Cr : pin
"Ini fotonya jika kau tidak tau, disana kami menyajikan makanan manis, makanan berat, serta minuman kopi atau ice cream" ucap zayyan, sing yang mendengar pembicaraan zayyan tadi menganggukkan kepala nya. 'mungkin aku akan pergi kesana,, rugi juga kalau tidak datang' pikir sing.
Mereka melanjutkan perbincangan mereka, dipertengahan perbincangan terdengar suara telepon berdering,, zayyan yang mendengar telepon nya berdering langsung membuka handphonenya melihat nama orang yang menelpon nya ia langsung mengangkat telepon nya, "sebentar ya sing" kata zayyan ke sing, Sing yang mendengar itu hanya menganggukan kepalanya.
"Kau dimana? Aku sudah menunggu mu dari tadi," kata zayyan pada orang yang ada ditelepon nya "kau sudah sampai? Ah, aku berada disekitar taman yang sering kita kunjungi. Aku sedang bersama seseorang." Zayyan Membalas perkataan ditelepon nya,, sing hanya melihat dan mendengarkan zayyan yang masih membalas perkataan orang yang menelpon nya. " 5 menit lagi kutunggu ya!, cepat lah kemari" kata terakhir zayyan sebelum mematikan telepon Nya.
"Ada apa?" Tanya sing pada zayyan,, "teman ku sebentar lagi akan datang." Balas zayyan, sing hanya menganggukkan kepalanya ia sedikit penasaran dengan bentuk teman zayyan apakah teman zayyan itu tampan? Atau ia tinggi? Apakah sikap nya baik. Pikir sing, saat sedang asik memikirkan bagaimana bentuk teman zayyan tiba tiba ia mendengar suara teriakan seseorang memanggil zayyan.
" ZAYYAN!" Teriak orang itu, mendengar teriakannya sing dan zayyan langsung menoleh ke arah belakang dan melihat orang yang memanggil zayyan,, "Leo! Sini,," zayyan mengangkat tangannya dan melambaikan tangan nya kearah Leo.
Pria yang disebut Leo itu langsung berlari menuju zayyan. "Kenapa kau lama sekali??," tanya zayyan pada Leo, "maaf zayyan tadi ada urusan sebentar," Leo masih terengah-engah zayyan yang melihat langsung mengambil air putih dan memberikan nya ke leo,, Leo menerima nya dan segera meminum nya sampai setengah."Hha.....,, Makasih zayyan" ucap leo, sing hanya diam melihat bagaimana 2 manusia tersebut berinteraksi saat sedang memerhatikan zayyan dan Leo Ia menyadari sesuatu. Leo, ia macam pernah melihat nya di suatu tempat dan mendengarkan nama nya. Leo yang menyadari ada orang yang menatap nya dari tadi langsung menoleh kearah sing "siapa?,," tanya Leo.
"Sing." Kata sing pada Leo, Leo mengangkat salah satu alis nya keatas
Seolah ia bertanya sing ini siapa nya zayyan? Pacar barunya? Atau sahabat lama yang kembali bertemu? Kenapa zayyan membawa orang lain pikirkan. Ia lupa kalau zayyan tadi sempat mengatakan Di telepon bahwa ia sedang bersama seseorang. Zayyan yang melihat itu hanya bisa menghela kan nafasnya, bagaimana Leo bisa lupa? Padahal ia sudah memberitahu nya ditelepon tadi.
"Leo, ia tidak sengaja menabrak ku tadi, lalu aku bertanya kepada dirinya kenapa ia berlari lari ternyata ia sedang ada masalah karna aku merasakan kasihan aku mengajak nya untuk duduk dan memakan kue kering bersama ku,," jelas zayyan panjang lebar ke Leo, agar Leo mengerti, Leo yang mendengar itu membentuk mulutnya seperti huruf O. Setelah itu ia langsung duduk didepan zayyan.
*ilustrasi tempat nya kira kira seperti ini^^
Cr: pin
"Sing kenalkan pria di depan ku ini leo. Leo kenalkan orang disampingku sing." Zayyan memperkenalkan nama Mereka kesatu sama lain. Sing tersenyum pada Leo sedangkan Leo hanya diam saja. Leo merasa ia juga pernah mendengar nama sing sebelumnya tapi ia lupa dimana mendengar nama sing Tersebut ia mencoba mengingat nama sing itu.
"Mak Chun Sing?,," tanya Leo pada sing, sing yang mendengar nama panjangnya disebut langsung menoleh ke arah Leo "ya? Itu namaku". "Ah benar! Kau Mak Chun Sing kan? Aku Lee Ou Yin kita pernah bertemu saat kecil kalau tidak salah!" Kata Leo. Sing yang mendengar itu mengingat kembali masa kecilnya dan Leo nama Leo itu terulang kembali ia pernah bermain dengan Leo saat kecil . "Lee Ou Yin? Leo? Ku kira aku hanya berkhayal bawah kita pernah bertemu sebelumnya." Kata sing.
"ternyata kita pernah bertemu yaa" melanjutkan kalimatnya, sing dan Leo tersenyum bersama.🎶🎶🎶
- kalau cerita nya gak nyambung atau gak jelas tolong bilang yaa(ㆁωㆁ)Ceritanya mau dilanjut atau tidak(๑•﹏•)
Kalau ada saran bilang ya teman teman^^*Oiya maaf juga kalau ada kata yang kurang dimengerti, aku juga baru masuk fandom xodiac akhir akhir ini . Jadi kalau ada yang salah nanti dikoreksi yaa
-byeee🐟