.
Trace X adalah nama unit FBI.
FBI memiliki banyak cabang dengan nama yang berbeda-beda. dan riwoo menjadi salah satu anggota Trace X.Trace X bekerja untuk melakukan jual beli barang, Trace X mengeluarkan pill baru yang bernama Gum.
Gum adalah Pill pereda penyakit langka yaitu HIV, pill itu tidak bisa menyembuhkan dan hanya bisa untuk meredakan.
yeonjun adalah selebgram yang sangatttt terkenal, memiliki 217jt followers di instagramnya.
dia sangat kaya raya, hingga memegang beberapa saham, seperti pet shop, barbershop, laundry, dan mall yang bernama Zeolit.
itu semua adalah warisan dari sang ayah.
"jadi bagaimana? apakau sudah siap untuk promosi?" tanya riwoo
"yaa, aku bisa melakukan nya kapan saja." jawab yeonjun acuh.
"memangnya pill apa yang kau jual?" tanya yeonjun sambil menatap kedua mata riwoo.
"pereda penyakit HIV, boss ku menyuruh untuk mempromosikan nya" jawab riwoo sambil melihat lihat isi tas belanja yeonjun.
"mengapa pill itu harus di jual? pill itu tidak bisa menyembuhkan hanya bisa meredakan, apa orang-orang tertarik untuk membelinya?" yeonjun.
"kamu tidak tau apa yang akan di alami oleh orang penderita HIV jika mereka sudah kehilangan kendali, itu sangat menyakitkan bahkan bisa membuat mu berujung pada kematian" ucap riwoo panjang lebar.
"aku dengar² sih katanya ada makhluk langka yang saliva nya bisa menyembuhkan penyakit itu" ucap riwoo lagi
sambil menyesap rokok yeonjun berkata
"apa kau pernah bertemu dengan makhluk itu?""ya, tapi sosok itu sudah sekarat kami telat untuk menolong nya" ucap riwoo lagi.
tiba-tiba percakapan mereka terpotong karna ada seorang laki-laki menaruh nampan di meja mereka
"ini dia pesanan kalian, silakan di minum" ucap woonhak sambil tersenyum lebar.
"terimakasih woonhak" ucap yeonjun sambil tersenyum.
setelah itu woonhak pergi dengan membawa nampannya kembali.
"kenapa lama sekali, aku hampir lupa kalo aku pesan ini" ucap riwoo sambil menghirup minuman itu.
"eww, apa ini?" yeonjun melihat kalo di bibir gelasnya ada cairan putih² gitu.
"ada apa? apa mereka menaruh racun di situ? aku akan memarahi adik ku" tanya riwoo sambil berdiri ingin menghampiri sang adik untuk di marahi.
namun tangan riwoo di tahan oleh yeonjun.
"sepertinya ini bukan racun, apa kau pernah nelihat cairan ini?" ucap yeonjun.
riwoo meraih gelas itu dan melihatnya dengan teliti.
Deg.
"i-itu.." riwoo yang terheran-heran
dan yeonjun yg sangat penasaran."permissiii maaf mengganggu, pena ku tertinggal" ucap woonhak tergesa-gesa.
lalu dia mengambil pena nya yg tertinggal dan melarikan diri, karna di sedang terburu-buru sekarang.
"apa kau mengenal anak itu?" tanya riwoo dengan wajah yang serius.
yeonjun mengangguk.
"siapa namanya?" riwoo.
"kim woonhak" yeonjun.
TBC
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
20 vote kita lanjut up 2 bab langsung!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SALIVERS (ABO) || Myungnyangz ft. Woonhak
AzioneSungho adalah Omega langka yang tinggal di panti asuhan, dan Jaehyun adalah anggota FBI yg mencari keberadaan Omega langka itu untuk di jadikan bahan penelitian. namun, sang partner jaehyun yaitu riwoo salah menangkap seseorang. apakah penelitianny...