Semua Orang Berbeda Pelampiasan

45 7 0
                                    

Flora baru saja keluar dari kamar Ferrel. Ferrel baru saja tertidur nyenyak, sebenarnya dia sudah tidur dari tadi tapi ia terus mengigau seperti sedang meminta maaf lalu dirinya kembali terbangun. Hal tersebut lah yang membuat Flora cukup kesulitan untuk kembali ke kamar nya. Baru saja Flora akan berjalan pergi dari situ, dirinya tak sengaja melihat Mira yang sedang nge-vape.

" sejak kapan Kak Mira suka nge-vape? Samperin ajaa lah " gumam Flora. Tanpa menunggu lagi, kakinya langsung berjalan menuju ke tangga untuk pergi ke lantai dua.

Sekarang Flora mencoba untuk menghilangkan suara langkahnya agar tidak ketahuan oleh Mira. Namun tiba-tiba saja Lulu membuka pintu kamar kosannya yang berada tepat di sebelah kamar kosan Mira.

" loh Flora? ngapain kesini? " tegur Lulu. Suara itu membuat Mira menoleh ke arah mereka.

" yailah Kak Lulu! gagal deh buat kagetin Kak Mira, humhh " hembus Flora. Wajah cemberutnya tak bisa di tutupinya lagi.

" maaf deh, kan aku ga tau Flo " Lulu langsung memegang kedua tangannya, namun Flora langsung menepisnya " males ah, bete aku! "

Mira hanya menggelengkan kepalanya. Pod Vape miliknya langsung ia ambil lalu ia dekatkan ke bibirnya. Ia menghisapnya sebentar, lalu se-segera mungkin dihembuskan nya. Flora yang menyium bau-bau vanila dari asap itu langsung menatap kearah Mira.

" kak, jangan nge-vape! Itu kan sama kayak Rokok, punya dampak negatifnya! " tegas Flora yang membuat Mira dan Lulu tertawa pelan.

" itu nggak ada nikotinnya kok Flo, santai aja. " kata Lulu seraya menunjuk ke arah Pod Vape yang sedang di pegang oleh Mira.

" kalian bohong! aku juga tau ya soal vape, soalnya temen ku juga pake " malahan kali ini suara Flora agak sedikit di keraskan olehnya, " berarti punya temen mu aja yang ada nikotinnya, punya aku mah 0% nikotin. " balas Mira.

" masa? emang nya ada? "

" iyaa, mau nyoba? "

Tangan Mira yang memegang Pod Vape itu disodorkan ke Flora. Flora meneguk ludahnya sendiri. Lulu yang melihat Flora seperti sedang berfikir atas pertanyaan Mira langsung memukul pundak Mira.

" jangan aneh-aneh ya Kak. Dia masih bocah, ga ada nge-vape. " henti Lulu. Mira kebingungan dengan Lulu, tidak seperti biasanya dia melakukan hal ini.

Tatapan Mira langsung terarah pada Lulu, tatapannya seakan memberi sebuah pertanyaan 'emangnya kenapa? ga ada salahnya kan mencoba?.' Lulu langsung menggelengkan kepalanya. Tatapan Lulu yang tadinya memohon, kini diubahnya menjadi tatapan tajam. Mira hanya menghela nafas lalu kembali menarik tangannya, namun tiba-tiba saja pergerakan tangannya di tahan oleh Flora.

" aku mau coba "

***

Olla sedang duduk di atas kasurnya. Sedari tadi, dirinya hanya menatapi laptop kesayangan dan satu-satunya yang sudah tak bisa hidup setelah di jatuhkan oleh Jelly, anjing peliharaannya. Pelaku atas kejadian itu malah tertidur pulas di karpet di bawah kasurnya. Namun tiba-tiba saja fokusnya teralihkan kearah ponsel miliknya, sebuah notif pesan menimbulkan suara yang cukup mengganggu nya. Ponselnya ia ambil dan ia langsung memencet notif itu.

Laptop si unyill
/foto sekali lihat

Olla
Kak Mira sama Kak Lulu

Laptop si unyill
Iyaa

Olla
Terus apa?

Laptop si unyill
Ada flora juga disitu

Olla
HAH?!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tertarik Atau Di Tarik ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang