0.3

200 20 3
                                    

"dek ayo bangun"

"Arabella bangun nak udah pagi"Safira membangun kan Arabella yang masih tertidur pulas tidak biasanya Arabella bangun terlambat seperti ini.

"hmm apa sih ma,Bella masih ngantuk"gerutunya dengan keadaan yang masih setengah tertidur,semalam ia susah untuk tidur sehingga ia harus tidur sangat larut malam dan membuatnya mengantuk sekarang.

"Heh liat itu jam udah mau jam tujuh katanya kamu hari ini ada ulangan lisan"ucap Safira sembari membuka gorden jendela kamar Arabella dan membiarkan sinar matahari untuk masuk ke dalam.

"IYA LUPA"teriak Arabella yang membuat Safira kaget sehingga terduduk di sofa yang ada di depan kasur Arabella,begitu melihat jam yang sudah mau jam tujuh Arabella langsung berlari menuju ke kamar mandi.

Setelah semuanya siap Arabella langsung berlari ke bawah dan langsung memakai sepatu nya.

"Bella kamu gak sarapan dulu"pekik Safira dari arah dapur.

"nggak maa Bella udah telat Bella duluan ya"pekik Arabella kemudian menaiki sepeda motor nya dan meninggalkan pekarangan rumah.











"Hufh anjir untung gak telat"Arabella menghela lega saat ia datang lima menit sebelum bel berbunyi, Arabella melepaskan helm nya dan langsung berjalan memasuki koridor sekolah.

Saat di tangga Arabella tidak sengaja berpapasan dengan dua murid baru kemarin, untuk menuju ke kelas Arabella memang harus menaiki tangga terlebih dulu,dua murid itu tersenyum ke arah Arabella tapi senyum mereka sangat aneh seperti sudah mendapatkan apa yang mereka incar.

Tidak terlalu menghiraukan dua murid itu Arabella melanjutkan langkahnya menuju ke kelasnya.

"Hai,lo Bella kan"saat sudah berada di depan kelas tiba-tiba seorang murid mendekati Arabella dan mengulur kan tangannya.

"Iya gue Arabella dan lo? siapa?"balas Arabella tanpa membalas uluran tangan mudir itu.

"Oh iya lupa,kenalin gue Gito anak kelas 12IPS 3"ucapnya sembari tersenyum sehingga matanya ikut tersenyum ke arah Arabella.

"iya,ada perlu sama gue"ujar Arabella yang merasa tidak terbiasa seperti ini karena ia sangat jarang di cari seperti ini biasanya ia di cari jika ada kepentingan saja.

"Gak ada kok,gue cuman mau kenalan doang sama lo hehe"ucap Gito tersenyum canggung.

"kalo gak ada keperluan gue masuk duluan ya,bel udah bunyi"ucap Arabella dan langsung masuk ke dalam kelas tanpa menunggu jawaban dari Gito.

'susah banget deketin cewek kayak dia'









*Skip istirahat

"Akhirnya istirahat juga"ucap Evelyn lega sembari meregangkan tubuhnya yang lelah akibat terlalu lama duduk.

"Bel ayo kant- lah anjir tidur"sungut Evelyn saat melihat Arabella yang tertidur di meja nya.

"Gak biasa nya ni anak tidur di kelas"ujar Evelyn kemudian menggoyang kan tubuh Arabella berusaha membuat Arabella terbangun.

"euhh apa sih eve gue ngantuk"lenguh Arabella mengganti posisi kepalanya menjadi menghadap ke tembok.

"ya udah lah kalo gitu,gue ke kantin sendiri aja"ucap Evelyn meninggalkan Arabella yang tertidur sendirian di kelas.

'hai Arabella,kamu apa kabar hmm'seorang laki-laki berjalan mendekati Arabella dan membelai wajah Arabella dari atas kepala hingga dadanya namun Arabella tepis.

'jangan sentuh gue'ucap Arabella berusaha memberontak laki-laki itu namun hasilnya gagal tenaga laki-laki itu lebih kuat daripada tenaga yang ia punya.

OBSESI || swansea Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang