Pagi hari telah tiba dengan matahari yang menyinari dan menghangatkan bumi dengan sinar nya,hari ini adalah hari dimana semua orang kembali beraktivitas seperti biasa nya setelah libur.
Begitu juga dengan Arabella yang sudah rapi dengan seragam sekolah nya bersiap untuk pergi ke sekolah,selesai merapikan semuanya Arabella turun ke bawah untuk sarapan sebelum pergi ke sekolah.
Di dapur sudah ada Safira yang sudah sibuk dengan laptopnya mengerjakan disain baju nya,Safira adalah salah satu desainer terkenal ia sudah membuka cabang tokoh baju dimana-mana sehingga orang-orang mengenalinya.
"Morning ma"sapa Arabella sembari menuangkan sereal ke dalam mangkuk untuk nya sarapan.
"Pagi sayang"sapa Safira menjawab sapaan sang anak namun pandangan nya tak lepas dari layar laptop miliknya.
Saat memakan sereal nya pandangan Arabella teralihkan pada manekin yang berada di ruang tamu tepat berhadapan dengan posisi ia duduk, Arabella memperhatikan manekin itu kemudian kejadian semalam kembali terputar di benak nya.
"Bella nanti kayak nya mama pulang nya agak larut"ucap Safira memecahkan keheningan yang ada di ruang makan itu.
"Bella"Safira melambaikan tangannya di depan wajah Arabella namun Arabella tidak terganggu akan hal itu dia masih termenung memperhatikan manekin yang ada di ruang tamu.
"Arabella Naira hei"Safira menepuk pundak Arabella sedikit kuat.
"Aww sakit tau maa"Arabella tersadar dari lamunannya dan mengusap pundaknya yang sedikit sakit akibat Safira.
"Ya lagian kamu mama ajak ngobrol gak respon lagi mikirin apa sih"sungut Safira.
"Mmm anu gak ada kok ma,tadi mama bilang apa"
"Kamu ini,nanti mama kayaknya pulang agak larut malam"Safira mengulang kembali ucapannya dengan sedikit kesal.
"Loh emangnya mama mau kemana"Arabella beranjak membawa mangkuk kotor ke wastafel.
"Mama ada urusan di luar kota, sebenarnya mama mau nginap di sana tapi mama takut kamu sendirian di rumah"jelas Safira.
"Aku udah gede' loh ma,aku bisa jaga diri aku sendiri"ujar Arabella mendekati sang ibu.
"Gak ah mama gak percaya sama Kamu,udah sana berangkat sekolah nanti telat lagi"
"Yeww si mama,ya udah deh kalo gitu Bella berangkat dulu ya ma"Arabella mengambil tas nya yang berada di sofa ruang tamu kemudian berjalan meninggalkan sang ibu.
"AAAA MAMAAAAA"saat Arabella membuka pintu betapa terkejutnya dia saat sebuah manekin berdiri di hadapannya.
"kenapa lagi sih bell"ucap Safira menghampiri Arabella di depan pintu.
"Mama beli manekin lagi"Arabella membuka pintu nya dan menunjuk manekin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OBSESI || swansea
ActionWelcome to my story ⚠️Bahasa non baku ⚠️Typo bertebaran dimana-mana ⚠️ Mengandung bahasa kasar