2. Rumah Kecil Shayla.

11 1 0
                                    

Haiiii, masih keingat cerita yang pertama? Akhirnya apaaa?

Sabtu, 22 Juni 2024.
Jam yang berada di kamar Shayla sudah menunjukkan pukul 08.05,walaupun mereka baru tertidur pukul 03.50 namun Shayla sudah terbangun dari tidurnya.

Shayla yang memang sering sekali seperti itu, tapi, ia tidak membangunkan teman-temannya.

"Masih jam lapan, padahal tadi baru tidur jam 3 kenapa udah bangun njrit?" Ucap Shayla kebingungan

"Apasih, Sha, masih pagi juga" Ucap Lavanya.
"Hehhh, masih pagi, tidur lagi tidur lagi" Jawab Shayla.

Lavanya pun tidur kembali, Shayla awalnya tidak menyangka kalau Lavanya akan tidur kembali.

~~~~~
Jam 11, akhirnya mereka (Zephel, Niscala, Lavanya, Megumi) terbangun dari tidurnya.

"Ehh, udah pada bangun, sarapan ya tante udah masakin kalian, Maaf ya kalau tante ganggu tidur kalian"
Ucap Lestari yang seperti berbicara kepada anaknya

"Gapapa mama Shayla, maaf ya kita bangun nya siang banget" Jawab Lavanya
"Ya sudah, ayo ke bawah, Itu Shayla lagi makan" Lanjut Lestari.

Akhirnya Lestari dan teman-teman Shayla turun ke bawah (Karena rumah si Shayla tingkat ya ges ya😁)

~~~~~
"WOYYYY MANDE,MANDE(mandi)" Teriak Shayla

"Lepiii,mandi udah jam setengah 12 siang nanti kan mau solat bareng Levi" Lanjut Shayla.

Zephel memang harus dikatakan seperti itu jika ia disuruh, kalau tidak, yaa dia tidak mau.
~~~~~
"Nanti kalian berlima mau jalan-jalan?" Tanya Ammar, Ayah Shayla
"Gatau, emang kenapa?" Jawab Shayla.

(Jadi ceritanya si Shayla awalnya mau ngambil minum, terus tiba-tiba Ayah nya tanya, dannn teman-temannya lagi di kamar Shayla)

"Gapapa, kalau kamu mau jalan-jalan ayah bunda ga jadi pergi" Lanjut Ammar
"Mau jalan kemana emangnya?" Tanya Shayla

"Biasa, pak Lance mau ketemuan sama ayah sama bapak-bapak yang lainnya" Jawab Ammar
"Pak Lancelot? Yang nikahnya sama Bu Odette kan?" Lanjut Shayla bertanya

Bersambung.....
Sengaja bersambungnya kaya gantung biar ala-ala sinetron gitu bersambung di scene yang bikin penonton penasaran hihiii.

Jangan lupa vote dan komen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SAMPAI JADI DEBU.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang