"Beomsoo!" Taehoon melambaikan tangannya kearah Beomsoo saat melihat Beomsoo berjalan kaki kearah sekolah nya. Beomsoo menyapa nya balik dan berjalan kearah Taehoon. "Eh, Zayyan mana?" Beomsoo mengangkat bahunya. "Aku udah ngajak dia bareng, cuman dia nya mau sama kakak kelas cantik. Ternyata rumah dia sama kakak kelas cantik sebelahan, jadi nya dia berangkat ma itu" Taehoon menatap penasaran.
"Siapa kakak kelas cantik?" Tanya nya.
"Kak Dita, dia udah suka sekitar... 4 tahun kek nya?"
"Lama juga ya.."
"Iya lah, dia setia nungguin kak Dita, dia aja seneng banget ampe guling-guling pas tau kak Dita pindah ke samping rumah nya, buset disitu aku geleng geleng kepala"
Taehoon mengangguk paham.
"Nah tu anak nya, udah nyampe" ucap Beomsoo sambil nunjuk kearah Zayyan dan Dita berjalan masuk kedalam sekolah.
"Ouhh..."
"Eh, katanya disini bakal ada murid baru ya?" Tanya Beomsoo.
"Iya, kek nya di kelasnya Sehoon deh" jawab Taehoon santai, Beomsoo hanya bisa mengangguk.
Beomsoo dan Taehoon masuk kedalam kelas yang lumayan sepi, iya.. Mereka datang nya kepagian, mereka udah berangkat jam 5, sementara sekolah nya mulai jam 7. Jadi masih lumayan sepi lah. Taehoon duduk di belakang Beomsoo dan Beomsoo duduk di depan Taehoon. "Seneng kau?" Tanya Beomsoo kepada Zayyan yang mukanya memerah. "Apalah kau ini, aku seneng banget tauu awwww" Zayyan menutup muka nya dengan kedua tangannya, Beomsoo memasang muka julid kepada Zayyan. "Halah, gitu doang seneng, gimana kalau kamu dijodohin sama kak Dita, udah salto kali kamu" Zayyan terkekeh pelan. "Ya.. Gitu deh"
..
.
"Hoon" panggil Gyumin, yang di panggil nya tidak menyaut. Gyumin menghela nafas kasar, sudah biasa dia mendapatkan balasan seperti ini jika dia di panggil. "Hoon, kau tau? Murid baru itu katanya namanya Mak Chun Sing.." Sehoon mendengar itu langsung menatap Gyumin tidak percaya. "Beneran? Gak boong kan?" Tanya Sehoon memastikan nya kalau Gyumin tidak berbohong. "Kaga lah, ngapain aku bohong? Oh ya sama dia bakal ada di kelas ini" Sehoon membanting kepala nya ke meja dengan keras. "Ughh.. Kenapa harus kesini dah.. Kan gamon lagi aku" Gyumin mengangkat bahunya, Gyumin pun fokus ke handphone nya.'Gila aja mantan ku kesini.. Mana kelas nya disini lagi.. Aduhh' batin Sehoon.
Setelah menunggu waktu yang lama, akhirnya bel masuk sekolah telah berbunyi, semua murid murid berhamburan ke kelas masing masing. Bu Yuna alias wakil kelas 10-C, kelas Sehoon masuk kedalam kelas. "Pagi semuanya, ibu mau bilang kalau ada murid baru di sekolah ini, Sing, masuk" Yang dipanggil pun masuk kedalam kelas. Dia melihat kelas itu dengan seksama sebelum matanya tertuju pada Sehoon.
'Sehoon..? Dia ada disini?' batin Sing.
"Perkenalkan diri mu"
"Iya, hai semuanya, nama aku Mak Chun Sing, kalian bisa panggil aku Sing, Senang bisa berkenalan dengan kalian"
Sing membungkukkan badan nya. "Okey Sing, kau boleh duduk di... Eh, Sehoon, sebelah kamu kosong kan?" Tanya bu Yuna, Sehoon membalasnya dengan mengangguk pelan. "Nah duduk di sebelah Sehoon aja" ucap bu Yuna. Sing mengangguk sebelum dia berjalan ke kursi sebelah Sehoon.
"Ha-"
"Gak usah sapa, kita udah saling kenal"
"E-ehh.. I-iya"
Sing duduk disebelah Sehoon yang enggan untuk menatap nya. "Okey anak anak, kita mulai pelajaran nya"
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Beomsoo Universe (Xodiac)
RomanceBeomsoo hanya siswa biasa biasa saja malah di rebutkan oleh 2 siswa yang sangat terkenal? "Beom! ayo ke kantin sama aku!" "Jangan sama dia! Sama aku aja" "Mulai deh..." Warning! Update sesuai Mood/kadang tiba-tiba update, kadang enggak