perkosa fiony

761 14 5
                                    

"fiony ikut gue yuk bentar".

"kemana?".

"udah ikut aja dulu".

setelah membawa fiony jauh dari pandangan member lain, kathrina langsung melancarkan aksinya.

membawa fiony ke dalam gudang dan mengunci pintunya.

"kita mau ngapain ke gudang kak?" tanya fiony.

"ekhm".

tanpa banyak basa basi kathrina langsung melumat mulut fiony dan membasahinya dengan ludahnya sendiri.

tangan mengalungin leher fiony dan memegangi kepalanya.

"ekhmm.. akh".

tangannya meraba pakaian fiony yang masih melekat di tubuhnya dan segera membukanya.

terlihat payudara yang sangat amat kecil dan lucu, kathrina langsung melahap puting hitam fiony dengan bringas.

meraba celana fiony memasuki lebih dalam dan menyentuh bagian sensitifnya dan mengelus elus hingga menjadi basah.

dengan paksaa kathrina menyuruh fiony membalikkan badan dan memegangi sebuah lemari.

kathrina langsung membuka celananya sendiri dan terlihat kelamin seperti laki-laki, lalu kathrina memasukkan paksa ke dalam vagina fiony.

"Akhhh ka-kak".

setelah berhasil, kathrina mengalungin leher fiony dan tangannya ala ala memperkosa.

mendorong masuk lebih dalam hingga tak sengaja mengeluarkan sedikit cairan di dalam vagina fiony.

fiony merasakan hangat di dalam vaginanya dan menyadari bahwa kathrina mengeluarkan sedikit cairan di dalamnya.

membuatnya tak bisa berkata kata. kathrina mengencangkan tempo dorongannya, fiony dengan ekspresi wajahnya kesakitan.

kathrina memegangi pinggang fiony menggoyangkannya, lalu kathrina mengangkat tubuh fiony tinggi, lalu menghentakkannya dengan kelamin laki-laki kathrina.

"akhhh.... ".

lalu kathrina membaringkan tubuh fiony ke sofa, meneruskan aksinya hingga puas.

fiony yang sedari tadi merasakan nyeri di vaginanya setelah di hentakan oleh kathrina.

dirinya dibuat lemas oleh kathrina. tak sampai disitu kathrina memasukan kelamin laki-lakinya ke dalam mulut fiony paksa.

"buka fiony".

fiony menggeleng tidak mau.

"buka bangsat!!".

dengan terpaksa kathrina menampar wajah fiony kasar hingga membuatnya sakit.

fiony pun membukakan mulutnya dan kathrina langsung memasukinya, fiony tersedak setelahnya.

namun kathrina hiraukan itu, sekarang ia menikmati sepongan fiony.

tak sengaja fiony menggigit kelaminnya kathrina.

"akh anjing jangan digigit bangsat!!".

Plakk.

tamparan mendarat di wajahnya lagi.

kathrina mendorong masuk kedalam mulut fiony tidak diberi nafas sekalipun, mau tersedak atau merasa kesakitan kathrina tidak peduli kepada fiony.

crt
crt
crt

cairan putih memenuhi mulut fiony, kathrina mengocok lebih kencang kelaminnya agar keluar lebih banyak.

"akhh keluar anjing fuck".

kathrina langsung mengarahkan ke wajah fiony memenuhinya dengan cairan putih kental.

menciumi mulut fiony yang sudah basah oleh cairan itu, merasa belum puas kathrina menarik fiony agar duduk di kedua pahanya.

"sini lo".

mengangkat tubuh fiony kembali dan memasukinya lagi.

mendorong masuk lagi ke dalam vagina milik fiony.

setiap dorongan yang diberikan oleh kathrina membuatnya lebih bringas untuk menghabisi tubuh fiony ini.

kathrina memegangi pinggang fiony dan menekannya dalam vagina fiony.

mengeluarkan cairan lagi di dalamnya, sontak membuat tubuh fiony mengejang tak terkendali.

kathrina langsung membaringkan tubuh fiony di atas tubuhnya, memegangi lehernya kembali dan non stop tidak memberikan istirahat kepada fiony.

kathrina menahan fiony di atas tubuhnya, mengalungi tangannya ditubuh fiony.

"gimana?, sakit atau... ".

"fuck lo bangsat".

kathrina mencekik pelan leher fiony.

"akhh...... fuck fuck fuck".

kathrina langsung mengeluarkan kelaminnya dan menekan tubuh fiony di sofa.

melumati mulutnya, merasa bosan melumatinya, kathrina merangsangi tubuh fiony dengan memasuki lewat belakang.

"ja-jangan... akh".

"bodoamat".

langsung saja dimasuki begitu saja oleh kathrina, mendiaminya sebentar di dalamnya.

tak terasa kelaminnya mulai meregang dan bergetar, lalu.

crt
crt
crt

tanpa rasa peduli kathrina meludahi tubuh fiony, memasuki nya kembali, sudah satu jam.

kathrina tidak berhenti melakukannya, mendorong lagi kedalam vagina fiony yang sudah membengkak.

"kak please stop".

hiraukan saja, kathrina masih ingin melakukannya 5 jam bersama fiony saat ini.

gudang pun sudah tertutup rapat dan di kunci tak seorang pun tau.

kini kathrina merasa aman dan leluasa melakukannya berjam jam.

kathrina meludahi wajah fiony, meludahi matanya dan mulutnya hingga membuatnya perih dimatanya.

meludahi payudaranya dan perutnya.

"tenang lo gak bakal mati kok fiony, paling memek lo aja yang bengkak kesakitan". gumam kathrina.

setelah mengucapkan seperti itu, kathrina melanjutkannya.

"akhhh..... ".

fiony mengerang kesakitan dengan ekspresi wajah yang sudah memerah.




-x-

Request aja.



Jkt48 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang