zeesha🔞

759 16 10
                                    

Pov chat:

(Marsha lenathea)
angkat telpon gue anjing, azizi asafa asadel!!

(Azizi asafa)
maaf sha aku lagi sama teman jadi gak tau kamu nelpon.

(Marsha lenathea)
alesan aja bangsat, pulang gak anjing.

(Azizi asafa)
please sha jangan ngekang gue mulu.

(Marsha lenathea)
udah berani ngejawab lo?, pulang gak bangsat atau gue seret lo?, Azizi asafa asadel!!!.

(Azizi asafa)
bangsat lo gak ada hak buat ngelarang gue anjing, lo siapanya gue hah?, banyak bacot tau lo sha.

(Marsha lenathea)

udah berani lo sama gue?, okey gue habisin lo setelah ada dirumah!!.

blocked contact.


(10:00) malam.


setelah tadi siang marsha dibuat emosi oleh zee karena tidak pulang pulang.
ditelpon pun tidak diangkat angkat olehnya.

sudah larut malam zee tak kunjung pulang, Marsha yang sedari tadi menunggu zee pulang memutuskan untuk pergi ke dapur.

tok tok tok.

suara ketukan pintu depan membuatnya menoleh namun malas untuk membukakanya.

pintu depan pun terbuka karena marsha tidak menguncinya, sengaja agar zee masuk terlebih dulu.

"baru balik?, udah ngapain lo diluar?" lontaran marsha kepada zee.

"bacot, gue cape pengen istirahat" lantang zee.

wajah marsha memerah tangan mengepal ingin sekali memukul zee namun ia tahan.

zee pun melangkah menuju ke kamarnya untuk beristirahat, namun dibelakangnya marsha mengikuti zee hingga masuk kamar.

pintu kamar pun terbuka lebar lalu zee segera masuk tanpa menoleh kebelakang, malas saja.

bragghh.

pintu kamarnya tertutup kencang oleh marsha dan menguncinya.

ketika ingin menoleh zee langsung di serang oleh marsha.

marsha langsung menyerang mulut zee menggigitnya hingga membekas, setiap gigitannya marsha menikmatinya.

lidah maupun gigi ia lumat habis habisan, menggigit lidah zee kuat hingga membuat zee kesal dan jengkel langsung mendorong marsha hingga terjatuh.

"bangsat lo azizi".

Plakk.

satu tamparan mendarat diwajah zee, mencekik lehernya dan menekan tubuh zee dikasur.

"akhh aww anjing lo sha".

"bilang apa aja bebas kok azizi, gue pastiin malam sekarang lo menjerit kesakitan, let's go baby".

Jkt48 FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang