Pagi hari dirumah harlan semua orang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Saat ini gracia sudah siap berangkat ke RS sambil menyantap sarapannya, dan melodi menyiapkan sarapan buat anaknya yang masih bersiap-siap untuk sekolah yaaps dia adalah zizi si bontot.
Melodi: adeeek ayo cepetan turun sarapan sayang nanti telat..
"Tidak ada sahutan dari sang empu"
Gracia: mmm.. mih? aku hari ini pulang agak maleman yah, soalnya banyak hal yang harus aku urus.
Melodi: Banyak urusan atau emang kamu mau menghindar dari adek..?
Gracia: beneran miih ak...
Zizi: mamiiiih...
Melodi: deek..jangan lari sayang nanti jatuh, kamu tuh yah udah sering mami bilangin kalo ditangga jangan lari, kalo jatuh gimana?
Sementara sang anak hanya merespon dengan senyuman 😁😁
Zizi: iyaa mamii janji gak ngulangin lagi!✌️😁
Dibalik interaksi antara ibu dan anak, ada seseorang yang masih sibuk menyantap sarapannya dan seolah acuh dengan apa yang terjadi.
Melodi: janjii teruss..yaudah cepet duduk makan, mamih udah bikinin nasi goreng tuh buat kamu.
"10 menit berlalu dan Gracia sudah selesai dengan kegiatan makannya"
Gracia: mih..aku berangkat sekarang yah
Melodi: eh iya gre hati-hati jangan ngebut
Gracia pun Salim ke melodi dan pergi begitu saja tanpa peduli ke eseorang yang dari tadi sibuk menyantap nasi gorengnya.
Melodi yang melihatnya hanya menghela nafas saja, dia juga bingung harus dengan cara apa lagi agar anak sulungnya itu mau berdamai dengan si bungsu.Zizi: mih adek juga mau berangkat yah..
Melodi: loh..kamu udah abis emang dek sarapannya?
Zizi: hehe..udah mih
Yaudah adek berangkat yaah..Namun sebelum zizi mengambil tas nya dan keluar untuk berangkat, melodi lebih dulu menghentikannya
Melodi: dekk..kamu berangkat sama mamih aja yah, soalnya mamih juga mau belanja sekalian lewat ke sekolah kamu.
Zizi: hmm yaudah ayook mih keburu telat aku.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA AKU
FanfictionZ "Seburuk apapun sikapmu untuk ku, Aku tidak akan membalas hal yang sama padamu" ""__"" G "Tolong untuk kali ini saja Bertahanlah sekali lagi"