Setelah beberapa menit perjalanan, akhirnya melodi dan zizi sampai disekolah.
Mih adek masuk dulu yah..Oh iyaa nanti adek pulangnya agak sorean ya mih kemungkinan ada eskul tambahan hari ini, mami gausah suruh siapapun buat jemput adek, janji selesai kegiatan adek langsung pulang kok ga kemana-mana.
"Ucap zizi sambil Salim ke maminya"
Kamu inii..emang ngga cape dek kegiatan terus, yasudah kamu hati-hati ya disekolah belajar yang bener dan ingett janji kamu pokoknya jam 5 harus udah ada dirumah gaada alasan telat apapun!.. "ucap melodi"
Iyaa mih.. Assalamualaikum..
"Jawab zizi dipintu mobil, setelah itu ia langsung masuk ke sekolahnya"
Kini jam sudah menunjukkan pukul setengah lima sore, ada seorang dokter yang masih sibuk dengan pekerjaannya hingga suara telepon mengusik dan ternyata itu dari maminya.
gree..kamu beneran mau pulang telat lagii, mau sampe kapan gre kamu menghindar? pulang!! Mami tunggu sekarang juga ada yang pengen mami omongin ke kamu. " Ucap melodi ditelepon"
Sementara yang ditelepon hanya mendengarkan saja dan tidak menjawab omongan sang mami.
Setengah jam menempuh perjalanan akhirnya gracia sampai dirumah, sementara melodi sudah menunggu diruang tv gracia pun menghampiri sang mamih.
Assalamualaikum.. "gracia menghampiri sambil salim ke melodi".
Wa'alaikumsalam... akhirnya kamu pulang juga gre, mami pengen ngomong sama kamu ayo duduk.
Mau ngomong apa mih..mau bahas hal itu lagi? Cape gasih mamih bahas itu terus, sampai kapanpun aku gabakal merubah sikap dan pandangan aku ke dia mih.
Gree.. harusnya mamih yang nanya kaya gitu ke kamu! Mau sampai kapan kamu bersikap kaya gini, udah 15 tahun gre kamu gamau coba buat sedikit menerima keadaan? Ini sama sekali bukan salah dia.
Mami dengerin aku..kalo bukan karena dia mungkin sekarang papi masih ada sama kita!
Kalo bukan gara-gara dia hidup aku gaakan sehancur ini mih!!...
"Brak...Gracia sudah tersulut emosi dia memilih langsung lari dan masuk ke kamarnya"
Sementara melodi dia hanya diam memandangi gracia yang memasuki kamarnya, saat membalikkan tubuhnya ia terkejut ternyata sudah ada anak bungsunya dipintu.
Adeek kenapa dipintu sayang kamu dari tadi disitu?
"Jujur dia khawatir apakah zi mendengar pembicaraan nya dengan gracia tadi atau dia baru aja sampai"
E..ehh iya Assalamualaikum mamih.. ngga ko aku baru aja sampe, tadi sempet kaget aja pas aku sampai cici lari dan keliatan marah banget.
O..oh itu cici kamu tadi abis kesel sama mamih soalnya mamih paksa dia buat pulang cepet dan gaboleh lembur, jadi dia ngerasa kalo mamih terlalu ngebatasin kegiatan dia. Yasudah mending kamu langsung bersih-bersih dan jangan main hp dulu!!
Hmmm iya mih aku keatas dulu yah..
Setelah sampai dikamar zii langsung mengunci pintu kamarnya, rasanya ia ingin menangis. Bohong jika dia tadi tidak mendengar semuanya.
Huh...sekecewa itu yah cici sama aku..
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA AKU
FanfictionZ "Seburuk apapun sikapmu untuk ku, Aku tidak akan membalas hal yang sama padamu" ""__"" G "Tolong untuk kali ini saja Bertahanlah sekali lagi"