Prolog.

15 4 0
                                    

⚠️ini adalah versi terbaru nothwar tdk bermaksud apa apa, cerita ini adalah versi masuk akal nya, agak pembaca mudah mengerti. Saya membuat ulang karna sebelum nya alur nya sedikit berubah dan susah di mengerti( beberapa tanggapan yg sy dapat)

Selamat membaca^^

















.・゜゜・








Harus bagaimana ini.. . D-dia.. Benar benar tak bernafas.. Ini. . Harus nya tidak..

Bukan.. . Ini bukan ulah ku.. Aku harus bagaimana..

!

Ah-.. Aku buang saja mayat ini.. . Dan aku menjadi satu satu nya penguasa di alam semesta ini.. Hahahahaha.. Pintar sekali diri ku.. Raja..

Dan.. Anak anak ku akan melupakan dia sebagai Ibu nya.

. . .

~' saat itu.. Terlahir 3 dewa untuk menetral kan kedua dunia.. Dunia roh. Dan manusia.

Kedua dunia saling melengkapi, antara roh ber reinkarnasi menjadi manusia. Menghubungkan antara dunia antar dunia.

Namun saat kejadian tak terduga terjadi di surga.. . Salah satu dewa menghilang, Dan tergantikan oleh dewa lain nya..

Skotadi, Rythmistis, Dan.. Terakhir... Lachesis..

Ketiga dewa itu saling menompang kehidupan para roh yang mereka ciptakan. Namun, mereka semua memiliki batasan. Sebagai Dewa tidak bisa melebihi syarat takdir .

Jika salah satu dewa tidak mengikuti syarat.. Maka ia akan di buang Dan menyandang nama Dewa lagi.

Ribuan tahun pun datang.

Dimana dunia manusia sudah modern, berbagai alat elektronik pun bermunculan, begitu juga dunia rob yang memasuki masa modern seperti dunia manusia.

Theolas souta, dia adalah anak SMA yang baru lulus berlanjut untuk mencari pekerjaan.

Dia mulai mengikuti alur hidup nya, ia tetap bersyukur apa yang ia dapat kan.

Hidup tanpa seorang ayah dari lahir, dan di tinggalkan ibu nya sejak ia masih kecil.

Theo.. Satu satu nya orang yang tertulis di buku takdir..

~'


The Whispers of DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang