Edgar berjalan ketempat dimana Aqilla dan teman-teman nya duduk di meja kantin "Gua mau ngomong sama lo." Tunjuk nya pada Aqilla.
Aqilla menoleh ke arah Edgar lalu menunjuk dirinya sendiri "Gue? Mau apa?" Tanya nya heran.
Tanpa menjawab pertanyaan Aqilla Edgar langsung menyeret Aqilla pergi dari area Kantin tanpa mendengarkan Teriakan Teman-teman aqilla dan tatapan heran dari Teman-teman nya.
"Lah? Mau di bawa kemana tuh Si Aqilla sama si boss?"
Azka mengge plak punggung keanu pelan "Sibego mana tau kita orang dari tadi kita disini aja."
Keanu mendengus sambil menatap Azka tajam, "Santai aja kali Babi."Sentaknya
"Mereka ada hubungan apa? Bukan katanya Edgar ngga kenal sama cewek itu?" Tanya Nathan Heran
"Huemm jangan jangan mereka punya hubungan Goib!"
"Lo kira Cewe itu setan atau mahluk gaib gitu?" Tanya Varo
Keanu menggeleng "Bukan maksud mereka punya hubungan sesuatu, bukan katanya si Edgar ngga kenal sama cewek itu yah kemaren?"
Anggota inti yang disana pun mengangguk mengiyakan ucapan Keanu "Iya si ada benernya juga tuh omongan nya si ken. Apa mereka punya seatu hubungan?"
"Sepertinya kita harus mencaritaunya." Ujar Nathan sambil meminum jus alpukat nya
"Oyy! Temen gue tadi mau di bawa kemana sama bos kalian?!" tanya Nitta yang dateng tiba tiba di depan mereka sambil menggebrak Meja kantin cukup keras.
Ehh monyedd
Asyu
Anjing
Astagfirullah!!Hanya Azka varo yang mengucapakan Astagfirullah seterusnya semuanya pada keceplosan mengucapakan kata kata kasar.
Keanu menengok ke arah Nitta dan amora yang berdiri di depan mereka. "Berisik bego ngagetin aja lo!"
Nitta hanya memutar matanya saat mendengar ucapan Keanu. "Bodoamat! Tadi Bos lo ngebawa lari kemana Sabahat gue?!"
"Yamana gue tau dugong! Orang gue aja dari tadi di sini buta lo?" Sindirnya pedas
"Mulut lo pedess bet njirr ngalahin Mamak gue ngomel sumpah." Cubir Amora sambil menatap sinis Keanu
Azka varo Dan Nathan yang mendengar ucapan Amora langsung Tertawa ngakak. "Bwahahahah lo mah ngga tau aja sepedes apa mulutnya si Varo malah sampe mengalahkan si Keanu." Jawab Azka sambil tertawa.
Varo yang namanya di bawa bawa pun menoleh ke arah Azka "Ko gue kebawa bawa? Gue dari tadi diem ya njing."
Nathan menatap malas ke arah mereka bertiga "Dah dahh ribut mulu lo kya anak bocah."
"Ohh ya dan buat si Edgar yang ngebawa lari Sahabat kalian kitta ngga tau, soalnya dari tadi juga kita disini aja." jelas Nathan sambil menatap Ke arah Amora dengan pandangan sulit di artikan
KAMU SEDANG MEMBACA
GarQil {Revisi}
Teen FictionHamil di luar nikah? Di saat umur nya baru menginjak 18 tahun? Bahkan dengan cowok yg sudah memiliki kekasih?! *** siapapun pasti tidak ada yang mau bernasib sama seperti Aqilla, gadis malang yang pulang dari Jerman ke Indonesia, berniat untuk me...