Kawan terbaik

99 17 11
                                    

•𝐊𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫 𝐁𝐨𝐛𝐨𝐢𝐛𝐨𝐲 𝐝𝐤𝐤 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤 𝐀𝐧𝐢𝐦𝐨𝐧𝐬𝐭𝐚
•𝐇𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐧𝐣𝐚𝐦 𝐤𝐚𝐫𝐚𝐤𝐭𝐞𝐫
•𝐁𝐞𝐫𝐬𝐢𝐟𝐚𝐭 𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜



𝐻𝒶𝓅𝓅𝓎 𝓇𝑒𝒶𝒹𝒾𝓃𝑔 𝒶𝓁𝓁



"Dasar manusia kotor tcihh"

Mendengar itu pun mereka semua melihat ke asal suara. Terlihat pria berbaju merah dan hitam yg sedang menatap mereka dgn intens.

"Boboiboy" panggil Yaya

"Siape kau nak halang ak ha?!" Ketua geng

"Die Boboiboy la superhero yg famous tu" ucap teman nya yg mulai ketakutan dgn meneguk ludahnya sendiri.

"Lepaskan Yaya atau takk~" ancam Halilintar yg mulai mengeluarkan pedang halilintar ny.

"O~ohh jadi hero cantik ni Yaya ye namanye" ketua geng itu tersenyum smirk dan mulai memegang dagu yaya. Yaya tak terima pun menendang perut ketua geng itu dgn kaki nya.

"Adoyy sakit nye"

Halilintar yang melihat itu pun tersenyum smirk melihat bagaimana lucu nya Yaya yg berusaha melindungi diri nya. Halilintar pun langsung menghajar ketiga pria tersebut dengan kuasa nya. Seperti yang kita tahu halilintar tidak akan segan² menghabisi lawannya. 2 temannya telah hangus karna sengatan listrik sedangkan ketua geng itu berhasil melarikan diri. Halilintar pun berubah kembali menjadi Boboiboy ori.

"Kau tak pe ke Boboiboy?" Khawatir Yaya. Tanpa ia sadari sedang memegang tangan kanan Boboiboy

Sadar akan hal itu Boboiboy pun terpaku ia merasa jantung ny kini berdebar kencang, wajahnya merona dan ia tak bisa mengontrol perasaannya. Boboiboy pun memegang kembali tangan Yaya. "Seharusnya ak yg tanya pade kau,kau okay tak?" Memberikan raut wajah khawatir dan tidak lupa senyuman hangat nan manis nya.

Yaya yg melihat senyuman manis itu pun mendadak membuat rona merah di pipi nya. Karena tak ingin ketahuan bahwa ia kini salting berat,ia pun segera melepaskan genggaman tangan nya dari Boboiboy.
"Ak-aku okay je, terimakasih dah selamatkan aku"

"Same²"

"Tapi macam mane kau boleh tau ak ade kat sini Boboiboy?"

"Ooh tadi tu-"

"Ekhemm" amar berdehem, dan mendekati yaya dan Boboiboy dengan berjalan sedikit bertengkakk dan mengiris kesakitan akibat pukulan dari pria jahat tadi. "Terimakasih cik sebab dah tolong kan saye dari pembully tadi tu"

"Ehh tak pe laa, sudah sepatutnya kita tolong menolong" Sembari tersenyum kpd amar

"Oooh lebih pedulikan org lain ye daripada diri sendiri " batin Boboiboy dan memasang wajah datarnya.

"Kalau boleh tau,name cik siape?" Tanya amar dengan mengulurkan tangannya kepada yaya sebagai salam perkenalan.

"Name aku~"

"Die Yaya dan aku Boboiboy kawannya . Salam kenal ye" membalas jabat tangan amar sembari tersenyum tipis.

Amar dan Yaya keheranan dan terkekeh geli saat melihat tingkah Boboiboy. "Salam kenal juga Boboiboy. Name saye Amar. Terimakasih ye Boboiboy sebab dah dtg selamatkan Yaya dan saye tadi"

"Ehh tiade masalah, yang penting kau aman sekarang"

Bip..bip...jam Boboiboy berbunyi.

"Boboiboy,kau dimana sekarang? cepatlah dtg! Org ramai ni" Ochobot

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dreams or Love?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang