11

751 96 33
                                    

Don't forget to vote, comments and follow

.

.

.

.

.

Malam ini, tanpa mengajak atau memberi tahu siapapun Jake pergi ke Club seorang diri. Niatnya ingin tahu secara langsung orang yang dari kemarin terus-terusan mengiriminya pesan anonim untuk menjauhi Sunghoon. Lama kelamaan Jake jadi kesal sendiri karna pesan-pesan unfaedah itu. Tiap kali di block, pasti akan muncul dengan nomor baru.

Sebenarnya Jake iseng saja kesini. Dari Poto yang sempat dikirim orang asing yang bersama Sunghoon kemarin, tempat nya harusnya di lantai tiga tempat VIP. Jake mengetahuinya setelah bertanya dengan salah satu temannya di kampus.

Jake duduk di meja bar. Memesan segelas wine mahal yang tidak memiliki kadar alkohol terlalu tinggi. Jake iseng datang kesini sendirian karna ingin melihat dengan jelas orang yang mengiriminya pesan anonim. Meski minim informasi, Jake berharap dirinya beruntung bisa mengetahui siapa orang tersebut.

Merasa diperhatikan, Jake mendongak. Di depannya seorang bartender dengan terang-terangan menatap nya penasaran.

"Maaf, gue udah di atas umur kok. Bukan underage." Ucap Jake spontan karna bartender itu masih menatapnya menyelidik. Bukan apa, soalnya pas Jake akan masuk tadi, bodyguard di depan juga meragukan umur Jake.

Bartender itu malah tersenyum ke arah Jake. "Santai aja. Udah biasa underage bisa masuk selama ada sogokan. Gue Choi Yeonjun, bartender sekaligus manager disini." Ucap Yeonjun mengenalkan diri.

"Gue Sim Jaeyun. Panggil aja Jake." Balas Jake tersenyum lega.

Yeonjun langsung melotot saat nama Jake disebut.

"Wah, ternyata gue nggak salah orang. Lo beneran Jake." Heboh Yeonjun menatap Jake.

"Lo kenal gue?" Heran Jake. Pasalnya Jake sangat jarang pergi ke Club. Mungkin sekali dua kali jika ada acara atau ajakan teman kampus. Ini pertama kalinya Jake pergi sendirian.

"Nggak juga. Gue tahu Lo dari Sunghoon. Dia tunangan Lo kan?"

Jake mengangguk mengiyakan. Dalam pikirannya, apa Sunghoon sesering itu pergi ke Club sampai kenal dekat dengan manager Club nya.

"Sunghoon sering kesini?" Tanya Jake menyuarakan pertanyaan di kepalanya.

"Nggak. Lumayan jarang dia kesini. Gue kenal karna dia invest di Club ini dan dia teman suami gue." Jelas Yeonjun.

Jake terkejut. Pria tampan dihadapan nya ini ternyata seorang submissive. Jake kira Yeonjun adalah seorang dominan. Meskipun jika ditelisik lagi, Yeonjun itu agak cantik dan cara bicaranya itu lucu.

"Kalau gitu, kenal orang ini nggak?" Jake menunjukkan foto yang dikirim oleh pesan anonim tersebut.

"Wah, kelewatan ini anak!! Jake, Lo jangan percaya sama foto itu. Gue saksi kalau mereka nggak sengaja ketemu." Jelas Yeonjun menggebu saat melihat foto Sunoo yang diam-diam selfie dengan Sunghoon.

2# We Got Married | Sungjake√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang