5. UKS

1.2K 33 2
                                    

Akibat kejadian pagi tadi membuat Yara tak bisa konsentrasi selama pelajaran berlangsung hingga membuat dirinya ditegur berkali-kali oleh guru mata pelajaran yang sedang mengajar.

Dan puncaknya kini Yara dihukum berlari mengelilingi lapangan sebanyak 10 putaran. Namun baru berlari 2 putaran dia sudah terlihat kelelahan, langkahnya tertatih hendak memaksakan kakinya berlari lagi dengan susah payah. Bahkan tak menyadari jika disudut lain sekolah itu sepasang mata tajam terus mengawasi pergerakannya.

Dari lantai 4, Sky fokus mengamati Yara yang tengah berlari di tengah lapangan. Cuaca begitu terik dan sinar matahari terasa sangat menyengat. Sky tidak tau mengapa gadis itu berlari sendirian di saat jam pelajaran masih berlangsung. Apa mungkin hukuman?

"Oh jadi dia"

Sky langsung menoleh kesamping kala mendapati Dante yang turut memperhatikan fokus Sky. Pria itu mangut-mangut seakan paham sesuatu.

"Kenapa kesini?"

Pertanyaan Sky membuat Dante terkekeh.

"Bukan gue kalau nggak kepo"

Sky langsung meliriknya sinis.

"Lo hanya penasaran sama dia apa beneran suka?" tanyanya.

Sky diam saja.

"Bahkan tanpa lo minta gue bisa cari tau semua informasi tentangnya. Mau coba jasa gue?" Dante berkedip-kedip sementara Sky mendengus.

Pria itu tetap asik memperhatikan Yara yang masih terus berusaha berlari meski peluh sudah membanjiri tubuhnya. Yara terlihat sangat kelelahan.

Hingga...

Bruk!

Sky tersentak, netranya menajam kala mendapati Yara yang ambruk di lapangan.

Hendak berlari menyusul namun tangan Dante menahannya,

"Sabar-sabar... lihat dulu itu"

Dante langsung mengkonfirmasi tindakannya, dengan meminta Sky melihat kembali Yara di lapangan.
Seperti dugannya kini ekspresi Sky berubah mengeras, kepanikan yang beberapa saat lalu terlihat kini berubah merah padam.

Sky melihat seseorang berusaha menolong Yara dan orang itu adalah Keenan!

Sialan!

Sky mengumpat lalu menghempas kasar tangan Dante yang tadi menahannya. Kemudian berlari kesetanan menuju ke arah di mana Yara berada.

Dante terlihat takjub melihat tindakan Sky barusan.

Sepertinya sekarang Dante paham apa yang sedang merasuki jiwa Sky itu.

Mungkin Sky tidak sadar namun pakar cinta dan penakluk wanita seperti Dante tentu paham.

Gelagat Sky barusan terlihat seperti seseorang yang sedang terbakar cemburu.

Ah! Ini hal yang langka!

Seorang Sky yang selama ini bagai tak punya perasaan bahkan terlihat panik dan marah hanya karena seorang gadis yang tiba-tiba baru di kenalnya.

Wah! Drama yang sangat menarik!

***

Dengan langkah terburu Sky menuju ruang UKS tempat dimana Yara kemungkinan di bawa.

Dan benar saja, begitu masuk dia sudah mendapati sesosok gadis terbaring dan seseorang yang berdiri membelakanginya.

Tanpa permisi sky langsung masuk dan menarik kerah seseorang itu untuk menyuruhnya keluar.

Orang itu Keenan, terkejut kala mendapati biang berandalan sekolah tiba-tiba masuk. Bahkan memaksanya keluar.

"Loh kenapa ya?"

My DollsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang