Kantin sekolah, anak-anak Bad Girl sudah berkumpul di satu meja kantin sekolah, jam istirahat sekolah sedang berlangsung, siang ini pukul dua belas siang, mereka berenam akan makan gratis di kantin, mengingat pertaruhan sewaktu tawuran pagi tadi, Adel adalah orang pertama yang terkena pukulan dari sosok misterius pembawa tongkat baseball.
“Dalam rangka apa ini lo traktir kita semua Del?” Chika yang duduk di samping Oniel kini sedang menikmati baksonya, jarang sekali Adel membelikan makanan untuk mereka semua jika tidak sedang berulang tahun, “Abis dapet korban pesugihan ya?”
“Sembarangan aja si kocak, pokoknya hari ini gue lagi seneng aja, makanya gue traktir lo pada, udah gak usah dipikirin, makan udah makan”
“Kita pas tawuran tadi taruhan, siapa yang pertama kali kena pukul sampe kesakitan terus keliatan memar atau luka, dia bakal traktir kita semua” Flora mengungkapkan faktanya, ia sendiri sedang sibuk memakan nasi opor ayam miliknya sambil menggulir jarinya membaca manga anime di ponselnya.
Marsha baru saja datang setelah mengambil satu piring nasi ayam opornya dari ibu kantin, dia langsung duduk disebelah Adel meletakkan piringnya di meja, lalu menarik keatas lengan seragam sekolah Adel, “Tuh liat aja bahunya sampe biru gini” Marsha mendorong bahu Adel dengan kepalan tangannya.
“Aww, anjing! Sakit Marsha” Adel sampai meringis, bahunya sedang memar akibat pukulan keras dari tongkat pemukul baseball seseorang misterius.
“Ini kenapa lu bisa sampe bengkak begini? Abis kena apa emangnya?” Marsha pun mulai menikmati makanannya.
“Tau lu Del” Olla berada diseberang Adel, dia juga sedang melahap bakso pesanannya, “Kok lu bisa sampe biru begitu? Gue sama lu kan lebih unggul lo kalo soal berantem, gue sama Flora aja tadi dikeroyok bocah-bocah beringas gak ada kena pukul sedikit pun tuh”
“Masalahnya bukan itu, kalo cuma nendangin anak-anak ingusan doang mah mau satu sekolah gue lawan, tapi ada jagoannya yang bisa nahan serangan gue sama Oniel, gue sama Oniel loh, lo tau kan Oniel sekuat apa kalo bela diri pencak silat?” Adel menyedot es teh manisnya, siang ini dia tidak ingin makan, ia membiarkan teman-temannya saja yang makan karena sedang tidak nafsu makan, “Kalo kagak percaya tanya aja Oniel, kenapa gue bisa begini? Dia sama gue waktu tawuran bareng soalnya”
Semua mata langsung tertuju pada Oniel, dia juga sedang makan nasi opor ayam dengan lahap, tenaganya benar-benar terkuras habis hari ini karena melawan banyaknya anak-anak tawuran, “Emm.. tawuran tadi ada satu orang jagoan yang bawa senjata kaya semacam tongkat baseball” Oniel menghentikkan sejenak makannya, ia mengambil gelas es teh manisnya untuk menelan makanannya dengan cepat, “Dia kuat banget bisa nahan serangan gue sama Adel”
Chika menurunkan alis sebelahnya terheran, ia memperhatikan wajah samping Oniel sejak tadi yang sedang asik melahap ayam opor di tangannya, “Jagoan? kalo kata adek gue, lo juga kan kakak jagoan Niel, tapi lo kalah juga sama dia?”
“Beda Chik yang ini, gue gak kalah kok, cuma ini anak misterius banget, pake hoodie hitam, gak tau asal usulnya darimana, terus gak pake seragam sekolah, tiba-tiba nyerang gue di jalan” Oniel menegakkan duduknya seraya menatap semua teman-temannya yang sedang menyimak, “Jadi awalnya tuh mobil ketua osis kita yang sombong itu, pada tau kan?”
“Gita?” Chika terlihat seolah tidak yakin dengan nama yang disebutkan.
“Ya siapa lagi jamet, ketua osis kita di sekolah selain manusia tersombong itu” Olla tak habis pikir dengan tingkah polah seorang Chika yang sedikit lemot dalam berpikir, “Nih gue jadi harus bersihin kamar mandi gara-gara dia cepu ke kepala sekolah, mana baju gue dipinjem sama salah satu anak cool girl, nih baju yang gue pake baju dia, baru kering karena basah”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl Vs Bad Girl
JugendliteraturGita dan Oniel Adalah Dua Anak SMA 48 High School Yang berbeda Sirkel Dan tidak pernah akur sejak masuk Sekolah Cerita ini hanya fiksi jangan di bawa ke real life Oke 🙏