8.mabuk (na2) 🔞

4.5K 221 16
                                    



kangenn ga? wkwkwk, buat lilynn ditunggu ya author bakal selesain dengan cepet, maaf ya yang udah nunggu lama maaf banget hehehe

🗯100% fiksi
🗯area gxg no futa mengandung 🔞
🗯ga suka? skip!

area nala dom!!!

bantu vote ya sayang 😆❤

selamat menikmati..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

_________________

nala pun membawa nachia ke kamar hotelnya dengan cara, menggendong nachia di depannya seperti lagaknya bayi.

saat sudah masuk kedalam kamar Nala langsung menaruh tubuh nachia ke kasur, dan nala pun duduk di samping nachia yang sedang tak sadarkan diri.

nala pun memutuskan untuk bermain game sambil menunggu nachia sadar

15 menit berlalu nachia belum kunjung sadar juga jadi nala pun memutuskan untuk lanjut bermain game.

saat sedang asik nge game tiba tiba nala merasakan ada sesuatu di celananya, saat nala melihatnya ternyata ada darah.

"anjir pake halangan lagi..ck nyari pembalut dimana lagi" ucap nala ngedumel

nala pun mengambil hoodie nya lalu mengikatnya di pinggang agar menutupi darah yang keliatan dan akhirnya nala pun memutuskan untuk mencari pembalut di warung warung terdekat.

karna kamar nala berada di lantai 2 otomatis nala harus menggunakan lift, saat menuju lift ada suara desahan desahan yang terdengar di telinga nala.

"anjir lah, mirip suara erine...paling besok pagi ngeluh nih gabisa jalan"

saat sudah sampai di bawah nala cepat cepat mencari warung yang masih buka.

"gelap bet anjir, padahal ini belum malem malem amat perasaan...nah ada warung tuh"

saat melihat adanya warung yang tak jauh dari hotel pun nala langsung menghampiri warung tersebut.

"misi...mau beli pembalut bu."

ibu ibu warung pun langsung memberikan senyuman dan langsung mengambil pembalut tersebut.

"kiww cewe"

saat sedang membayar nala digoda dengan 2 laki laki yang ada di warung itu

"kembaliannya ambil aja bu" ucap nala melontarkan senyumannya dan langsung segera pergi

"jangan sombong dong neng, yuk main sama kita..nanti kita kasih uang jajan" ucap laki laki itu dari warung tersebut

"gua ga semiskin lu kali, dasar cowo pengangguran.. cuih" ucap nala lalu lari menjauh dari warung tersebut.

"anjir cape banget, untung udah di lift"

nala pun sudah sampai di kamarnya, ia pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mengganti celananya dan memakai pembalutnya yang ia beli tadi.

saat keluar dari kamar mandi tiba tiba nachia memeluk nala hal itu membuat nala kaget namun tetap membalas pelukannya.

"hey sayang? kenapa?" tanya nala dengan lembut

you are mine (orine) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang