maaf ya lama ga up, sibuk banget ngurusin kegiatan sekolah!
sebelum baca ceritanya baca ini dlu ya!
aku udah mutusin buat apus nasha dari wp ini. mabuk ver nasha ga bakal aku bikin dan seterusnya juga ga bakal ada kapal nasha disini, karna udah karam ges nanti author gamon kalian mau tanggung jawab kalo author gamon!! ya intinya aku ga bakal adain nasha di wp aku lagi. karna sebenernya kebanyakan kapal juga si susah aja bagi aku buat bagi bagi obrolan nya, jadi di mohon mengerti ya para reader's author yang cakep dan imup janji deh bakal rajin up. segitu aja ya silakan lanjut baca..🗯 jangan di anggap serius plc (minjem nama doang)
🗯 100% fiksi, karangan author
🗯 area gxg! no futa
🗯 🔞🔞
_____________
.
.
.
.
.
.
.
.pada akhirnya elin lah yang disuruh membawa gracie. mau tak mau ia harus membawa gracie ke kamarnya, tadinya sehabis dari bar/club elin ingin langsung tidur atau sendirian di kamarny, namun sepertinya rencana nya gagal
sesampainya dikamar elin langsung menjatuhkan tubuh gracie di kasur empuk yang berada di sana.
"nih orang siapa si!! berat banget"
dumel elin karna tenaga dan berat badannya dengan gracie tentu jauh berbeda, ya tapi elin tak mau memikirkan hal tersebut lagi. setelah mengurus gracie ia memutuskan untuk mengganti pakaian nya karna pakaian nya sekarang bisa di bilang tertutup dan membuatnya gerah.
saat elin sedang mengganti pakaian mata gracie perlahan terbuka. ia melihat
sekeliling ruangan tersebut namun sedikit rabun dan nampak tidak jelas karna efek baru bangun. namun saat ia melihat ke arah bagian lemari ada seseorang wanita yang sedang mengganti pakaian nya, gracie tetap memandangi nya dengan pandangan yang masih kurang jelas.ya sekarang sudah terlihat jelas. gracie melihat wanita tersebut hanya memakai baju oversize dan celana dalamnya tak lain tak bukan adalah elin. tentu membuat gracie tidak tahan, sebenarnya gracie tidak mabuk karna ia minum hanya 1 gelas dan itu pun tidak habis.
sedari tadi gracie memandangi elin tanpa henti! sepertinya ia sangat ingin mencicip nya.
"apa gua pura pura mabuk aja? biar bisa cicip tubuhnya. ide bagus!!" pikir gracie
setelah mendapat ide cemerlang gracie pun langsung memulai rencananya tersebut, ia berpura pura tidur dan menunggu elin datang dan menghampiri nya.
"lama bet nih orang"
tak lama kemudian sosok yang ia tunggu tunggu akhirnya datang. setelah 10 menit menunggu, elin duduk di samping gracie yang tengah tertidur ia membuka tab miliknya sambil menyeruput kopi yang ia buat tadi.
yang tadinya gracie menghadap arah berlawanan sekarang ia pindah menjadi menghadap elin. tangan nakal nya ia lontarkan ke perut milik elin
elin sedikit terkejut namun ia tak pikirkan lagi karna mungkin efek alkohol? saat ia ingin menyingkirkan tangan gracie tiba tiba tangan gracie mencengkram pinggang nya dengan kuat membuat nya sedikit kesakitan
"aw.. gila kali nih orang!"
elin mencoba menyingkirkan kembali tangan gracie namun hasil nya tetap sama, karna gracie sudah tak tahan ia tiba tiba meletakkan kepalanya pada perut elin. tentu membuat elin takut.
"please, jangan gitu gue takut.."
kata kata tersebut keluar dari mulut elin dengan nada yang gemetaran. gracie bisa merasakan itu!, gracie mengangkat kepalanya dari perut elin lalu perlahan membuka matanya dan menatap elin dengan tatapan yang menurut elin seperti om om
"j-jangan natap gue gitu!"
sepertinya elin sudah sangat ketakutan dengan gracie? gracie tak perduli. ia malah semakin dekat dengan wajah elin, gracie mengambil tab elin dan menaruh nya di tempat ia tertidur tadi agar tidak menghalangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are mine (orine)
Short Storykalo ga suka ga usah di baca dan jangan salah lapak, kalo ga suka erine dom cari wp lain aja yang oline dom, disini juga area delynn nala dom jangan protes/req siapa yang dom!!