Happy reading~
================================
Di Malam Hari Yg Gelap, Seorang Lelaki Berambut Panjang Berwarna Hitam Dengan gradasi warna Hijau Tosca Sedang Menjalankan Misinya Sembari Mencari Para Iblis.
Disisi Lain.. Ada [Name] Gadis Iblis Yang Tiba-tiba Sudah Terbangun Diperhutanan, Kepala [Name] Terasa Sakit Dan Dunia Terasa Berputar Saat [Name] Melihat Sekeliling.
[Name] Mulai Sadar Bahwa Ia Berada Di Hutan Secara Tiba-tiba [Name] Sangat Bingung Saat Ini..[Name] Memutuskan Berjalan-jalan Disana.
Beberapa Saat Kemudian [Name] Melihat Seseorang Dari Kejauhan, Ia Menyipitkan Matanya, [Name] Masih Berdiri Diam Terengah-engah. Saat Seseorang Itu Mendekat Dan Itu Adalah Iblis Yang Mulai Ingin Menyerangnya.
[Name] Terjatuh Ke Tanah Terkena Serangan Iblis Itu Dan Berteriak.
Ah!.
Tiba-tiba Muichiro Mulai Mendengar Suara Teriakan Itu, Mui Mulai Bergegas Mencari Asal Suara Itu Berada.
.
.
.Beberapa Saat Kemudian Muichiro Melihat [Name] Terjatuh Di Tanah Dan Di Angkat Oleh Iblis.
Author POV
Mentemen.. Aku Mau Kasih Tau Nih..
Jadi Wujud Asli [Name] itu Kayak Manusia Gitu.. Dia Ga Kayak Iblis-Iblis Lainnya Gitu. Makanya Muichiro Mungkin Nganggep Kalo Itu Manusia, Okey Yah?
//Lanjutt//
.
.Muichiro Dengan Cepat Menyerang Iblis Itu Dengan Katananya, [Name] Melihat Itu Dengan Mata Melebar.
[Name] Mulai Maju Kedepan Dan Langsung Menendang Kepala Iblis Itu Hingga Putus.
Muichiro Melihat Itu Terkejut. [Name] Menatap Terengah-engah.
"Lo Iblis, Kan?, Mana Mungkin Manusia Biasa Bisa Memenggal Kepala Iblis Dengan Satu Tendangan." -Tanya Mui Dengan Dingin.
[Name] Melamun Diam Dan Mencoba Berbicara Dan Menjawab Pertanyaan Mui.
"Heh! Gue Gatau.. Tiba-tiba Gue Bangun Di Hutan ini.." -Jawab [Name] Sembari Menghela Nafas Dan Mengerutkan Kening.
Muichiro Dengan Cepat Menarik Katananya Dan Mulai Mengayunkan Katananya Ke Arah [Name]. Tetapi [Name] Dengan Cepat Menahan Katana Itu Dan Melebarkan Matanya.
"Ehh Dibilang Gue Tuh Gatau Ya Njing Kok Lu Batu Banget Sih Sialan Lo!!, Lo Pikir Gue Apaan Yang Bisa Nginget Semuanya Dengan Cepat!, Bajingan Lo!." -Ucap [Name] Mengamuk Dan Menaik Di Kedua Bahu Muichiro Dan Meninju Wajah Muichiro Kesal.
Muichiro Terkejut Dengan Pukulan Itu Dan Meringis Kesakitan.
Kemudian Mereka Pun Terjatuh Di Tanah Bertindihan, Wajah Mereka Bersentuhan. [Name] Melebarkan Matanya. Muichiro Terkejut Dan Dengan Cepat Mendorong [Name] Menjauh Darinya.
"Dasar Iblis Sinting." -Ucap Muichiro Sambil Mengelus Pipinya Yang Sedikit Membengkak Karena Tinjuan [Name].
-----------------------------------------------------------
Hai Hai~
Untuk Next Chapt nya Ditunggu, Okey?^^
See You In Time~~
KAMU SEDANG MEMBACA
-ɪ ᴀᴍ ᴏɴʟʏ ᴏʀᴅɪɴᴀʀʏ ʜᴜᴍᴀɴ•||ᴛᴏᴋɪᴛᴏ ᴍᴜɪᴄʜɪʀᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ
Short StoryBaru Pertama kali Aku Buat Fanfic Muichiro Buat Kalian Nih..🥰 Semoga Kalian Suka<3. Mohon Maaf Jika Rada Aneh Maklum Baru Pertama Kali, Mohon Dimengerti Ya Mentemen💗 Oh yaa Bagi Yg Berminat Mampir Juga Yuk Ke Book Aku Lainnya!(ㆁωㆁ)