"HEH! Sadar Lo! Udah Habis Sepiring Mentung Juga! Ini Punya [Name] Lo Abisin Juga!?. Babi Rakus!!." -Teriak Aoi Benar-benar Marah.
"NGHAHAHAH, BACOT!." -Teriak Inosuke.
"Sudah Tidak Apa-apa.." -Jawab [Name] Dengan Lembut.
-----------------------------------------------------------
Saat Ini [Name] Hanya Berbaring Di Ranjang Sembari Membaca Buku Yg Dipegangnya.
Sekarang Kerjaan [Name] Hanyalah Membaca Buku, Berbaring, Melamun, Tertidur Hingga Sore Pun Tiba.
Ia Merasa Sangat Bosan Dan Memutuskan Sedikit Membuka Gorden Jendela Yg Tertutup, Saat [Name] Mulai Membukanya Sinar Matahari Mulai Membakar Kulit Dibagian Dahinya.
"A-ah.." -Desah [Name].
[Name] Dengan Cepat Menutup Gorden Jendela Dengan Rapat Dan Menghela Nafas Lega.
'Duhh.. Bosen Bat Gue, Sialan..' -Fikir [Name].
[Name] Pun Mulai Tertidur Lagi Hingga Malam Tiba, [Name] Mulai Terbangun.
[Name] Membuka Matanya Perlahan Dan Melihat Sekeliling Sepi, Sunyi, Kosong, Tetapi Damai,.
Kemudian [Name] Menghilangkan Dirinya Lagi Dan Memunculkan Dirinya Di Lingkungan Markas Hashira.
[Name] Melihat Ada Kursi Kosong Dan Mendudukan Diri Di Sana Sembari Menunggu Mui Tiba.
'... Mana Tuh Kulkas.. Kok Kaga Dateng-dateng, ya?.' -Fikir [Name].
Tiba-tiba Mui Melihat [Name] Dari Kejauhan Dan Mulai Berjalan Ke Arah [Name].
Mui Melipat Tangannya Di Dada Dan Mendecakkan Lidahnya Berkali-kali Sedikit Frustasi.
"Ngapain Lo Disini?." -Tanya Mui.
"Nungguin Lo. Apalagi." -Jawab [Name] Dengan Sinis Kesal.
Mui Tersenyum Kecil Dan Mendudukan Diri Di Samping [Name].
"Mau Ke Kedai Ramen?." -Tawar Mui Tersenyum.
[Name] Tersenyum Menoleh Ke Arah Mui Dan Mengangguk.
"Tau Aja Lo Gue Lagi Laper, Ayolah." -Ucap [Name].
.
.
Mui Dan [Name] Saat Ini Berjalan Bersama Bersampingan.
"mui.. gue Punya Tebak-tebakan Nih!. Jawab ya.." -Ucap [Name] Tersenyum.
"Apa?. ya" -Jawab Mui Menoleh Ke Arah [Name].
"Oke ya.. Kucing. Kucing Apa Yang Kuno?." -Tanya [Name] Tersenyum.
"Kucing.. Kucing Kuno." -Jawab Mui.
"Apaansih.. Salah!, Kucinggalan Zaman., Eheheh.." -Ucap [Name] Tertawa Kecil.
Mui Hanya Menyeringai Yg Dibicarakan [Name]. Kemudian Mui Mulai Meninggalkan [Name].
"E-eh! Tunggu Mui.." -Ucap [Name] Dengan Cepat Menyusul Mui.
"Ada Lagi Nih.. binatang. Binatang Apa Yang Paling Sehat?." -Tanya [Name] Menatap Mui.
"Sapi, Domba." -Jawab Mui Menatap [Name].
[Name] Yg Mendengar jawaban Mui Tertawa Terbahak-bahak.
"AHAHAHAH.. Bodoh Banget Sih Lo Mui.. Aduh.. Sakit Perut gue.. AHAHAHAH.." -Ucap [Name] Tersenyum Dan Tertawa.
"Jawabannya Itu Belalang Sama Kupu-kupu Karena.. Siang Makan Nasi Malam Minum Susu..!" -Ucap [Name].
Mui Menghela Nafas Dan Menggelengkan Kepalanya Tersenyum Mulai Melanjutkan Perjalanannya Lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
-ɪ ᴀᴍ ᴏɴʟʏ ᴏʀᴅɪɴᴀʀʏ ʜᴜᴍᴀɴ•||ᴛᴏᴋɪᴛᴏ ᴍᴜɪᴄʜɪʀᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱ
Short StoryBaru Pertama kali Aku Buat Fanfic Muichiro Buat Kalian Nih..🥰 Semoga Kalian Suka<3. Mohon Maaf Jika Rada Aneh Maklum Baru Pertama Kali, Mohon Dimengerti Ya Mentemen💗 Oh yaa Bagi Yg Berminat Mampir Juga Yuk Ke Book Aku Lainnya!(ㆁωㆁ)