2.

19 1 0
                                    

Kemudian Mereka Pun Terjatuh Di Tanah Bertindihan, Wajah Mereka Bersentuhan. [Name] Melebarkan Matanya. Muichiro Terkejut Dan Dengan Cepat Mendorong [Name] Menjauh Darinya.

"Dasar Iblis Sinting." -Ucap Muichiro Sambil Mengelus Pipinya Yang Sedikit Membengkak Karena Tinjuan [Name].

Oke.. Selamat Membanci Mentemen^^

.......
-----------------------------------------------------------

Kemudian [Name] Menatap Muichiro Berjalan Pergi, [Name] Mulai Mengikutinya Disebelahnya.

"Eh Lo Mau Ke Mana?, Gue Ikut Ya? Pleaseee..." -Ucap [Name] Mengedipkan Kedua Matanya Berkali-kali Ke Arah Mui.

Mui Hanya Diam Tidak Menjawab Apapun Dan Terus Berjalan Dengan Tatapan Kosongnya.

Tetapi [Name] Tak Peduli Terus Mengikutinya Dari Samping Menatap Mui Yang Terus Dengan Tatapan Kosongnya.

'Dia Kenapa Si..?, Diem Ae Lagi Emang Dasar Kulkas.' -Fikir [Name] Kesal.

.
.

Berlama-lama Kemudian. Sesampainya Muichiro Di Dekat Markas Hashira.

"Lo Bisa Ga Sih Pergi?." -Ucap Muichiro Dingin.

"Gak. Mau., Enak Aja Lo. Lagian Tadi Kan Gue Udah Bantuin Lo Ya Dasar Kulkas Gatau Terimakasih!." -Ucap [Name] Melipat Tangannya Di Dada Kesal.

"Terus Juga Untung Tadi Ada Gue Kalo Gaada Gabakal Metong² Tuh Kepala Iblis." -Ucap [Name] Kesal Cemberut.

"Gue Bisa Aja Metongin Kepala Iblis Sendiri, Cuman Lo Nya Aja Yg Caper." -Jawab Muichiro.

Tiba-tiba Inosuke(Si Topeng Babi) yg Hendak Berjalan-jalan Disekitar Melihat Muichiro Dengan [Name] Yg Sedang Berdiri Dan Berbicara.

Kemudian Inosuke Segera Berlari Ke Semak-semak Dan Memutuskan Jongkok Sembari Mengintip Ke Arah Mereka.

Tiba-tiba Tanjiro Dan Zenitsu Berjalan Mencari Inosuke.

"Inosu-"

Inosuke Segera Menarik Tanjidor Dan Zenitsu Membawanya Ke Semak-semak Dan Menutup Mulut Mereka.

y/n POV

"Eh Kayak Ada Suara Tuh.." -Ucap [Name] Mulai Melihat Sekeliling.

Muichiro Juga Mulai Melihat Sekeliling Dan Bingung.

Kemudian [Name] Dan Muichiro Saling Memandang Dan Mulai Berbicara Lagi.

Trio POV

Inosuke Segera Menarik Kedua Tangannya Yang Menutup Mulut Tanjidor Dan Zenitsu.

Tanjiro Dan Zenitsu Mulai Terengah-engah.

"Heh Lo Napa Nutup Mulut Gue, Babi???." -Tanya Zenitsu Kesal.

"Iya Ada Apa, Inosuke?." -Tanya Tanjiro Bingung.

"Bacot!, Liat Noh!." -Ucap Inosuke Menunjuk Ke Arah Muichiro Dengan [Name].

Tanjiro Dan Zenitsu Pandangan Mereka Segera Beralih Ke Muichiro Yg Sedang Berbicara Dengan [Name].

"Lhoo Tokito-kun Lagi Sama Anak Sekolah??." -Tanya Tanjiro Sentak Terkejut Dan Curiga.

"Wihh, Tapi Cantik Juga yahh~." -Ucap Zenitsu Tersipu.

"NAHKAN, AHAHAH!, Sudah Kubilang Sepertinya Mereka Berpacaran!!." -Ucap Inosuke Dengan Tawanya.

"Kau Tidak Boleh Menuduh Tokito-kun Seperti itu Inosuke-." -Ucap Tanjiro Terpotong Dengan Kata-kata Inosuke Yang Cepat.

"Ayok Kita Kesana!!." -Ucap Inosuke Menarik Lengan Zenitsu Dan Tanjiro.

-ɪ ᴀᴍ ᴏɴʟʏ ᴏʀᴅɪɴᴀʀʏ ʜᴜᴍᴀɴ•||ᴛᴏᴋɪᴛᴏ ᴍᴜɪᴄʜɪʀᴏ x ʀᴇᴀᴅᴇʀꜱTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang