haii ketemuu lagii gimana udah nunggu yaa maaf yaa blm bisa up karena aku ngerasa alurnya aneh jadi aku mikirin gimna bikin akurnya jadi yaudaa gapapa aku mau up banyak banyak nii terimakasiii🥰.
happy reading 📚
.
.
.
.
.
kediaman seo
05.10
dipagi hari yang masi sedikit gelap ini dirumah seo sudah ada lelaki cantik yang sedang sibuk di dapur untuk membuat sarapan.
tapi tidak di kamar anak bungsu seo yang masi tertidur lelap.
istri seo itu sudah sedari tadi membangun kan sang anak yang terus menerus tidur tapi tidak kunjung bangun sang ibu yang kesal pun membangun kan sang anak.
"SEOO HAECHANNN BANGUNNNN" teriak sang ibu melihat anak nya tak kunjung bangun
"hmmm... iyaa mom sebentar 15 menit lagii" jawab haechan dengan suara malas nya
ten yang sedari tadi kesal pun menghampiri haechan dengan membawa segelas air.
"kamuu itu yaa udah dari tadi mommy bangunin tapi ga bangun bangun" ucap sang ibu sambil mencipratkan air ke muka sang anak
"ihh.. mommy basah tauu"
"ya abis nya dari tadi mommy bangunin bilangnya 5 menit lagi mom 15 menit lagi mom gitu terus, kesel mommy tuh"
"iya, iya echan bangun" jawab haechan sambil mencebik kan bibir nya
"kamu tuh ya udah kayak anak perawan aja tidur terus ga bantuin mommy nya masak" kesal ten
"emang nya kamu ga kuliah" tanya ten
"engga echan ga kuliah, dosen nya lagi sakit jadi diliburin dulu sehari"
"yaudah kalo ga kuliah kamu bantuin mommy beberes rumah, ingat tidak ada penolakan"
"ishh, mommy mahhh" kesal haechan
"udah cepetan keburu siang ntar daddy kamu keburu bangun mommy belum selesai masak"
"iya iya aku mau cuci muka dulu, mommy duluan aja"
"iya yaudah cepat turun chan"
"iyaa mom"
setelah mencuci muka haechan pun turun kebawah untuk membantu sang ibu beberes rumah yang pertama ia kerjakan adalah membantu sang ibu menyiapkan sarapan.
"mom apa yang harus echan bantu" tanya haechan kepada ten
"itu dicuci dulu sayuran nya abis itu kamu potong potong"
"oke mommny"
"udah itu langsung ditumis chan"
"iya mom"
ten yang sibuk menggoreng ayam pun melihat haechan yang sibuk menumis sayuran dia tersenyum melihat sang anak yang serius memasak.
06.15
masakan sudah selesai, haechan sibuk menaruh piring di meja makan sedang kan ten sibuk membangun kan sang suami untuk berangkat bekerja dan tidak lupa membangun kan anak sulung nya.
setelah sudah siap johnny selaku kepala keluarga pun turun untuk sarapan dengan keluarga nya.
seo handery pun sudah siap berangkat bekerja dan ikut sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECOND MOTHER'S LOVE
Aléatoire⚠️BXB seorang pemuda yang diangkat menjadi ibu tiri seo haechan adalah sosok pemuda yang pintar dia anak kedua dari seo Johnny dan seo ten, pria cantik itu dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan anak teman perusahaan sang ayah pemuda yang akan di...