5. Theater

707 72 15
                                    

"Kamu mau dianterin masuk?"

Love masih diam yang sedari tadi melihat arah luar kaca mobil.

"Ini udah malam Love, nanti Myme udah tidur malah gabisa pulang bareng"

"Gapapa, aku tidur dirumah Namtan aja, kamu nginep disini aja Gun, keburu kemalem an nanti kamu dijalan". pinta Love

Gun sebenarnya ingin menolak, tapi Love terus-terus an memaksanya untuk ikut turun dan masuk kerumah Namtan.

-

Namtan habis membereskan sisa makan malam, sebelumnya Love sudah mengabari Namtan lebih dulu, bahwa ia akan berkunjung hanya untuk menjemput Myme, dan akan tinggal sebentar untuk makan malam.

Tapi Love berubah pikiran lagi, ia ingin menginap saja dirumah Namtan, dan mengajak Gun bersamanya.

Namtan memutar bola matanya malas."Lain kali jual saja penthouse mu itu, percuma punya penthouse mewah tapi anak sendiri gak bisa ngakses buat masuk ke dalem, aneh-aneh aja ". Namtan memarahi Love

"Iya, aku akan menjualnya nanti". ujar Love lirih

Kini mereka bertiga sedang duduk diruang tamu.

Love sedang menguyah pelan snack ditangannya tampak seperti orang linglung yang mempunyai masalah besar

Love juga sudah menjelaskan kepada Namtan apa yang terjadi dengannya beberapa hari ini, Ya Namtan juga sama tidak percayanya seperti Love kemarin, tapi Love memberikan bukti foto-foto yang ia bawa untuk ditunjukan ke Namtan dan akhirnya Namtan ikut percaya.

"Paman Gun". Myme bersuara dari pintu masuk lalu menyapa dan memeluk Gun.

"Halo anak cantik". Balas Gun kembali ia mengusap rambut Myme

"Abis dari mana kamu"? Love berdiri mengintimidasi Myme yang baru saja tiba.

"Maaf ma, aku pulangnya malem begini, aku udah ngabarin mama di Line tapi gak dibaca sama mama". Myme bergeliat manja di lengan Gun, seperti memohon agar Gun membelanya jika dia kena amuk an mamanya.

"Aku nerima buat ngisi teater, kan aku udah bilang pas itu ke mama, dan mama janji mau ngajarin aku." sambung Myme lagi

"Astaga mama lupa, maaf mama lagi sibuk dan gak bisa ngajarin kamu, yasudah kamu mandi gih, mama tidur sama kamu ya nak, soalnya paman Gun nginep jadi dia yang tidur dikamar tamu".

Myme mengangguk, kemudian berjalan meninggalkan orang dewasa yang sedang berkumpul itu.

.
.
.

Myme Pov

"Ayo kita foto dulu untuk dokumentasi hari ini". ujar ketua yang mimpin teater kami.

"Thank you guys buat hari ini, walaupun porsonilnya belum lengkap, karna fourth berhalangan hadir, semoga besok kita ngumpul semua, oke persiapkan tim kita sisa 2 hari lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Thank you guys buat hari ini, walaupun porsonilnya belum lengkap, karna fourth berhalangan hadir, semoga besok kita ngumpul semua, oke persiapkan tim kita sisa 2 hari lagi. dan setelah ini kalian langsung pulang kerumah masing-masing ya". sambungnya lagi.

From My Earth (MILKLOVE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang