6.Mandi di sungai

26 2 0
                                    

Kevin kembali ke tendanya.

"Woonie kenapa tadi?"Jefan yang kebetulan belum tidur bertanya.

"Minta ditemenin pipis"Kevin duduk di sebelah Jefan.

"Anjir Lo kagak ngintip kan!!?"Kaget Jefan

"Kagak lah jir Lo pikir gue cowok apaan!!?"Kesal Kevin

"Wkwkwk canda bro"Jefan

***

06.00

Pagi sekali semua murid murid sudah di bangun kan oleh pak Santo katanya mereka semua bakal ke sungai di bukit itu.

Sesampainya di sungai yang tak jauh dari area camping mereka, mereka cukup takjub karena sungai itu cukup bersih.

"Anjing kenapa kemarin gue kagak pipis sini aja"Woonie

"Emang kemarin Lo mau pipis?"Yeon

Woonie mengangguk

"Terus ditemenin siapa?"Meyra

"Kevin"

Mereka bertiga kaget takut Woonie di apa apain ya gimana ya kan Kevin cowok...

"Tenang aja dia gak ngapa ngapain gue kok"Woonie

Mereka bertiga pun menghela nafas lega.

Keempat gadis tadi kini sudah mengganti baju mereka dengan menggunakan kaos hitam dan celana panjang hitam jangan lupakan rambut mereka yang tergerai cantik.

"Sumpah iri banget gue liat kecantikan mereka"

"Iya pengen banget masuk Circle mereka"

"Gak mungkin sih Lo liat aja mereka berempat udah cantik glowing mana kulit mereka bening banget"

"Grup nya Sean cantik semua bjir buktinya si murid baru itu aja bisa masuk karena apa? Ya karena dia cantik mana lembut banget lagi kalau ngomong"

"Setuju sih apalagi grup nya Jefan"

"Apalagi itu bjir"

"David kayaknya suka ya sama Sean liat aja dia selalu manggil Sean itu bebeb atau sayang"

"Tapi gue setuju kalau Sean sama David pacaran secara mereka sama sama cantik dan ganteng coyy mana orkay dua duanya aarrgh"

Keempat gadis itu mendengar ucapan siswi tadi.

"Apa apaan mereka ghibahin kita"Sean

"Udahlah ayo kita berenang"Meyra

Jefan dan teman temannya yang melihat mereka tersenyum.
"Buset cantik banget ayang gue"David menatap Sean yang sedang tertawa bersama Yeon .

Sementara Meyra dan Woonie lagi poto² buat kenang kenangan di bukit ini katanya kapan lagi coba mereka camping kan?.

"Woi dua mau makan gak Poto nya nanti lagi"Yeon

"Nanti aja Yeon makan nya kita renang dulu"Woonie

"Yaudah gas"Yeon

Mereka berempat pun lompat ke sungai itu sama sama .

"Woi Poto kuy"David

Daniel, Jefan, Jaden,David,Kevin,dan Athur berphoto bersama dengan rambut mereka yang basah.

"Anak anak makan dulu baru lanjut mandinya!!"Teriak Pak Regan guru olahraga mereka

"Baik pak!!"

Keempat gadis tadi kini sudah membeli mie untuk mereka makan.

LOVE COME [Jihoon & Miho]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang