𝐏𝐚𝐫𝐚 𝐇𝐚𝐫𝐛𝐢𝐧𝐠𝐞𝐫?

258 27 18
                                    

°

°

°

°

°

"Ini serius mereka harbinger?"

°

°

°

°

°
ᨏᨐᨓᨓᨐᨏ ᨏᨐᨓᨓᨐᨏ

"Pagi hari! R0ma kelapa celap celup auhmm~ Enak!" (Name) memakannya dengan lahap. Udah tiga toples dia makan.

"(Name) sayang, kamu lagi makan apa?" tanya Dottore yang daritadi heran dengan apa yang dimakan oleh putrinya.

"Biskuit pa, papa mau?" (Name) lalu menawari setoples Biskuit R0ma itu ke Dottore.

"Gak, makasih. Kamu itu masih kecil jangan kebanyakan makan biskuit sebelum makan siang" Dottore mengomel karena stok cemilan di rumah sering habis gara-gara (name) doang. Jujur mending melihara naga daripada melihara (name).

"Suka suka aku ya" (Name) akhirnya lanjut makan dan dottore hanya menghela nafas lelah.

"Oh iya name, nanti papa mau ada pertemuan sama Harbinger lain. Kamu mau ikut? " Pertanyaan Dottore lantas membawa rasa penasaran bagi (Name).

"Pertemuan? Pertemuan apa? Gak ah mager mending dirumah" (Name) mager kalo disuruh ikut ikut begituan, awalnya emang seru bisa liat husbu sama para mommy! Tapi lama lama capek juga. Terakhir kali (name) malah ketiduran di pangkuan Dottore karena rapatnya lama.

"Yaa biasa aja sih, pertemuan yang setiap bulan diadakan. Ramah tamah antar Harbinger. Kalo kamu mau ikut nanti papa kasih hadiah." Dottore menjawab sambil menaruh dokumen yang dia pegang dan mengambil salah satu botol ramuan nya di laci.

"AKU IKUT! TITIK AKU IKUT YA PA!" Siapa coba yang nolak hadiah?? Apalagi dari husbu ye gaaa dan ga ada ruginya juga kalo ikut! Mayan cuci mata.

"Giliran ada maunya aja"
Mendengar jawaban (name) dottore hanya berwajah datar, awalnya dottore memang merasa aneh dengan putrinya, sejak bayi malah. Tapi lama kelamaan Dottore sudah mulai terbiasa dengan sifat dan sikap putrinya yang kurang ajar dan absurd bin ajaib itu.

Dottore tiba-tiba ingat kejadian (name) yang ilang pas diajak piknik, Dottore udah panik banget takut (name) kenapa-kenapa soalnya pas itu (name) masih 6 tahun. Akhirnya (name) ketemu dan ternyata dia lagi gali harta karun bareng hilichurl. Pulang pulang (name) dihukum gak boleh keluar rumah seminggu.


Okeh skip

Jadi ges sekarang aku lagi otw ke tempat kumpul nya para harbinger, aku jalan sendirian karena papa udah duluan. Untungnya ini bukan sekali dua kali aku kesini jadi udah ga takut nyasar lagi.

Nah pas dijalan sialnya aku malah ketemu si pemilik khodam paus badag.

"Wah~ aku tak menyangka kita akan bertemu disini ojou-sama! Apakah kamu ikut pertemuan juga??" iya, suara itu berasal dari seorang fatui harbinger ke-11 alias tatang.

"Iya."

"Mau kutemani?"

"Ga."

"Apakah anda butuh sesuatu ojou-sama?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐅𝐀𝐓𝐇𝐄𝐑 [ Dottore x 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫!] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang