Tonight

6.2K 291 16
                                    

Sret

You're invited to 'Kai-Kyungsoo 2nd Anniversary'

...

P.s be happy Byun Baekhyun!^^ -Kyungsoo

"Cih. Mau pamer ya mereka. Kalau saja bukan karena Kyungsoo aku hanya akan mengirim kado saja."

Itu adalah undangan perayaan anniversary Kai-Kyungsoo yang kedua. Bukan perayaan kedua bulan, tetapi dua tahun. Mereka telah bersama selama dua tahun. Tahun pertama mereka pun merayakannya, dan tentu saja Baekhyun diundang. Berani sekali mereka -terutama Kyungsoo- jika tidak mengundangnya. Baekhyun lah yang (sebenarnya secara tidak sengaja) mempertemukan mereka. Mereka harus selalu mengingat nama Byun Baekhyun dalam hubungan mereka.

Ugh. Tidak juga sih. Kalau hubungan mereka ternyata berakhir, lalu mereka mencaci maki si Byun Baekhyun ini karena telah saling mempertemukan mereka, bagaimana?

Tentunya itu tidak boleh terjadi. Bukan caci maki mereka, melainkan berakhirnya hubungan mereka. Itu yang tidak boleh terjadi. Dan Baekhyun akan menjadi orang pertama yang akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempersatukan mereka kembali. Karena, oh yeah selama dua tahun mereka bersama Baekhyun lah si orang ketiga. Tidak tidak, bukan si hello kitty, melainkan si orang tepat kondisi. Di mana ketika mereka bertengkar, Baekhyun lah orang pertama yang dikunjungi Kyungsoo (Baekhyun yakin itu) untuk mencurahkan isi hatinya. Atau beberapa kali juga Kai pernah mengunjunginya untuk meminta tolong agar Kyungsoo mau memaafkannya.

Bukan hanya ketika mereka bertengkar saja, ketika Kai sesekali ingin memberi Kyungsoo kejutan, maka Baekhyun lah tempat berkonsultasi paling tepat. No doubt, karena bagaimanapun Baekhyun telah lebih lama mengenal Kyungsoo. Begitupun ketika sebaliknya, Kyungsoo yang ingin memberikan kejutan, maka Baekhyun lah yang akan didatangi pertama kali untuk dimintai bantuan (dan Baekhyun akan mendapatkan hal apapun yang berbau stroberi yang dinginkannya sebagai ucapan terima kasih mereka). Itulah simbiosis mutualisme.

"Baiklah, karena dengan sangat menyesalnya ketika perayaan pertama mereka aku tidak menghadirinya. Maka di perayaan kedua ini aku akan datang."

Lets party tonight!

.

.

.

"Sehun! Kau jangan uring-uringan terus! Ini membuat kepalaku pusing, kau tahu."

Yeah, Baekhyun baru saja menikmati pagi indahnya ketika menerima surat udangan Kai dan Kyungsoo, lalu mandi pagi yang sungguh menyegarkan, sarapan dengan menu favoritnya. Menikmati berita pagi (yang tidak terlalu menarik sebenarnya) dengan tenang. Sampai saat...

Sehun datang merusak paginya yang tenang.

Dan hal apa lagi yang selalu diributkan anak ini dengan berlebihan kalau bukan...

Luhan.

"Hyung! Kemarin aku melihat Luhan hyung pergi dengan pria lain!"

"Itu Kris, Sehun. Kekasih Zitao."

"Hyung! Luhan hyung menolak ajakanku untuk pergi ke kedai bubble tea!"

"Karena aku mengajaknya lebih dulu untuk jalan-jalan. Kau mau apa?!"

"Hyung! Luhan hyung marah padaku."

"Itu karena kau terlalu tebar pesona dan membuat Luhan muak."

Itu hanya beberapa dari uring-uringan kekanakkan Sehun mengenai Luhan.

Dan sekarang...

"Dasar tidak tahu diri si hitam Jongin itu! Berani-beraninya dia mengundang Luhan hyung tanpa mengundangku! Aku kan teman seperjuangannya, dan bagaimana bisa dia memisahkanku dari Luhan hyung? DASAR SI HITAM JONGIN!!!"

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang