6

559 36 0
                                    


byk typo🙏🏻

HAPPY READING🌸✨











































°°istirahat°°

zee lebih telat k'kantin dan tak bersama teman' adel. ia melewati lorong dan di pojok loker ia melihat ada seseorang yg sedang telfonan entah dg siapa. zee yg penasaran pun mendekati org tsb. tak tau siapa krn tak mengenalnya tp ia menguping krn di telfon mrk membahas ttg adel.

"ck lo gmn sih bs'nya gagal? mana sampe ketauan polisi lg"

"s-sorry shell gue gtw bkl ada yg liat, gue kira udh aman"

"shel? siapa sbnrny org ini? n? suara di telfon? ky suara marsha" gumamnya, ia bingung

"gtw lh gue gmw tau pokoknya lo hrs trs deketin adel! dan bawa kehadapan gue skrg"

"ashell! tap-"

tut

org itu bernama ashel

———————————

sedikit penjelasan

ashel adlh salah satu mantan adel yg pernah menyelungkuhinya dlu. adel mengetahuinya krn saat itu tak sengaja adel sdg ke caffe dan melihat ashel dg cw lain sdg berkencan dan minum'. adel yg tau lgsung mendekati ashel dan meminta putus satu pihak saat itu jg. namun ashel tak setuju dan adel tetap ngotot tetap putus. adel akhirnya meninggalkan caffe itu dan meluapkan semuanya dg balapan. ashel yg kesal krn adel tak mau mendengarkan penjelasannya itu memutuskan pergi sejauh'nya dari adel. namun beberapa tahun pun kembali lg dg menyamar mnjd seseorg yg ingin membalaskan dendamnya.

———————————

ngeri y cuk? gt doang balaes dendam🗿 lo yg slh nyett, mlh nyri mslh bgt si kcak-author

ashel memutar badannya hendak pergi tetapi ia melihat sudah ada zee yg tak jauh di hadapannya.

"l-lo siapa?" ucap ashel terbata'

"g perlu tau, hrsny gue yg nanya lo siapa?! ngapain lo bawa' nama adel"

"lo nguping?"

"iya, knp? g sk!"

"ajg lo! ini bkn urusan lo! gausah ikut campur"

"jelas. adel tunangan gue, ms gue g jagain dia?! skrg blg apa lo mau gue patahain tulang' lo?"

"tu-tunangan?? AHAHHAA" ashel tertawa lepas mendengar it

"jir? yg bnr ae? adel tuangan sm sesama dom? g mungkin! gausah ngarang cerita lo. adel cuma punya gue!"

"dih? ngarep bgt, tau lo kagak dia sm lo"

"hey dengerin y? asal lo tau adel mantan gue.. gue yakin dia msih ada rasa n tau gue. ingat it" ashel mendekat kearah zee dan pergi bgtu sja meninggalkannya

"SOKASIKK! g peduli gue, smpe adel knp' lo bnr gue bunuh abis'an!"

"LIAT AJA TANGGAL MAINNYAA, jga noh tuangan lo, pst dia bkl ttp jd milik gue secepatnya." ucapnya sambil berjalan

"brgengsek! gue hrs tanya lgsung ke adel, n kasih dia suruh lbih berhati' lg kalau sendiri. g akan gue biarin adel sendirian skrg. enak aj mau ambil adel dr gue. g akan! mantan y mantan aja x"

zee tak jdi pergi kekantin, ia memilih utk kembali ke kelasnya.

"eh zee.. abis kmn lo? dr td di cariin jg" tanya lulu

my love for the tomboy girlWhere stories live. Discover now