jangan lupa vote
byk typo🙏🏻HAPPY READING🌸🤎
•
•
•
•
"anjgh.. l-lo mau apa bangsatt! eumh.. lepasin gue bhangs-"
adel terkejut ketika supir itu membuka maskernya. ia sudah tidak membrontak lg dan terdiam melihat wajah itu. ternyata supir yg di hadapannya itu adlh...
•
|
•
|
•
|
•
"z-zee??"
yaa, org itu adalah zee, dia menyamar menjadi supir grab. adel bingung knp dia mlh ada d'sini pdhl dia lg marah dgnya.
"lo ngapain aja hari ini h?" zee menatap adel tajam, adel menegukan salivanya susah krn takut zee akan marah pdnya
"jawab! punya mulut kan?!"
zee memegang pinggang adel smkin maju ke tubuh zee dan adik zee semakin menusuk vagina adel yg masih terbalut celana pendek&dalam di balik rok pendek sekolahnya.
"engh.. m-mah..ahff.. a-aku bolos sekola" ucapnya sambil menunduk
"knp g bilang? chat g d'bales lg." zee menangkup pipi adel dan mendongakkan kepala adel dg kasar
"m-maafh.. a-aku.."
"demen bgt bikin gue khawatir y lo? bisa g 1x aja jgn bkn mslah?"
"maafff hiks.. ma-hmmpphh.."
zee langsung mencium bibir pink adel dengan sangat kasar membuat adel kualahan dg ciuman yg di berikan zee. zee meremas pantat adel dan sedikit menggesekan miliknya ke area sensitif adel. adel terkejut sebenarnya, mengapa dia memiliki benda yg seharusnya tak ia miliki. jika adel membrontak remasan dan gerakan di pantatnya akan semakin kencang, adel hanya bisa pasrah dan mendesah krnny.
"ahk!! eumhh.. aahh ahh.. zehhh.. hmphh"
zee menggigit bibir adel hingga bibir sang empu mengeluarkan darah di sana. ia memasukan lidahnya ke dala mulut adel dan mengabsen 1 per 1 gigi rapi adel dan beradu lidah di sana sampai membuat sang empu merasa geli dan hampir kehabisan nafas.
"engghhhh.. zeehh.. sthoopphh.."
"ahh.. zeehhh.. emmh.."
"ahh~ hah.."
ciuman itu pun berakhir zee menatap adel dg tatapan sayu. ia menatap kekasihnya yg sdg menetralkan nafasnya.
"cantik.. sangat cantikk.. you're always sexy del, gmn gue g pengen trs coba?"
"enghhmm zeehh?? m-mau apa?" zee hendak menurunkan celana adel namun adel menghentikan pergerakannya
"boleh yaa, udah tegang loh inikuu"