"engh, jgn deket'!!" adel terus membrontak namun tenaga zee lbh kuat drnyadan..
•
•
•
•
HAPPY READING-!✨
sorry, byk typo
tok
tok
"elciee.. syangg, mommy buka ya"
tiba' indah mengetuk pintu kmr adel. posisi adel dan zee sedang bertatap'an dan memandangi pintu, adel lgsung mendorong zee dan bergerak ke arah pintu utk membuka pintu kmrny.
"eh m-mommy.." ucapnya sdkit gugup
"loh tmn' km mn syg?"
"u-udah pulg mom"
"loh tp td mommy sruh pcr km tunggu sbntar smpai mommy pulg"
"ee.. a-anw.."
"aku masih di sini ko mom!! ak lg di toilet" seru zee yg brda di toilet
'emg tokek. mlh bersuara si tolol zee!!!' batin adel
"oalaahh, yaudah mommy turun ya mau bantu bibi buay makan malam nnt jam 7 kalian turun, makan malam okeii?"
"o-okei mom.."
pintu itu pun tertutup kembali. adel pun membalikan badannya, namun kagetnya zee sdh berada di blkangnya persis berjarak hanya 5 cm.
"masih ada waktu 1 set jam maniezz.. main kuyy"
"a-apalah! mesum! minggir"
adel mendorong zee dan berjalan ke kasur dan bersender di headboard. zee yg melihat itu pun hanya cekikikan g jelas. ia pun mendekat ke arah adel.
"gausah dekat'!🫸🏻"
"np sii, mrh' mulu astagaa"
"otak lo mesum tkut bet gue.. jauh' deh lo"
"hha, engga'.. canda doang syg"
"bisa g gausah syg'?"
"lh knp? ms sm pcr sndri g blh sbut syg"
"dih??? sjk kpn gue pcr lo?"
"kn kmrn sygg, ih" zee memonyongkan bibirnya kesal
"gue g ada iyain y? aplh nmbak ko g ada sweet'nya."
adel kembali memainkan handphone nya, zee yg mendengar kt' terakhir adel pun tb' memiliki ide.
"yauda gue pulg dl yaa, tahh babeee!👋🏻" ucapnya sambil berlari ke luar
"eh? blm mkn malam woi tokek!! ck, yauda si"
zee menutup pintu kmr adel dan menuju ke bawah. di bawah zee berpapasan dg indah. indah bingung, knp zee sgt terburu' se x.
"eh, zee mau kmn? buru' amat" tanya indah kpd zee
"ee.. anw ini tan ak mau-"
"panggilnya mommy aja, jgn tante dong"
"o-ohkee.. ini mom ak mau izin pulg dl, ee tb' mami telfon minta d'belikan bakso mercon ktny" zee beralasan
"ooh.. okee', hati' yaa, titip salam buat org rumah ya zee"