O1. Go-ship

696 67 3
                                    

Krow sama Jaki itu masih SMA, posisinya mereka kelas akhir sekarang. Dan di sekolah, mereka itu punya circle tersendiri yang sering sabotase meja paling ujung kantin. Pokoknya meja di ujung kantin itu harus di tempati sama mereka. Kalau engga, ya terpaksa harus mereka gangguin yang duduk di sana.

Tapi itu dulu, sih. Sekarang udah ga ada yang berani duduk di sana, karena takut di rusuhin pas lagi makan sama mereka. Anggota circle sih ngerasa bangga, termasuk Jaki juga yang udah kepalang besar kepala. Tapi beda sama Krow yang cuma bisa tepuk jidat liat kelakuan temen-temen nya yang rusuh kayak anak kecil semua.

"HALOW GAISS PANGERAN AGIL KAMBEK!! MANA NICH KARPET MERAH NYA?!"

"Sambutan buat paduka Souta nya mana?!"

"GUE LUPA BELUM MATIIN KIPAS ANGIN KAMAR GUE COK!!"

"GOCENG GUE ILANG!!"

Tuh kan. Baru dateng ke kantin aja empat orang itu udah rusuh. Ya, siapa lagi kalau bukan, Agil, Mako, Souta sama Gin. Mereka ini kebetulan pisah-pisah kelas, jadi ga selalu dateng barengan ke kantin nya.

"Berisik lo semua. Duduk." Denger perintah dari Krow yang udah masang muka ganas nya (padahal mukanya emang kayak gitu) mereka semua ya ciut dan duduk.

Tapi Souta notice sesuatu, kok kayak ada yang kurang ya di meja mereka, "Jaki kemana? Ga lo kantongin, kan?" Souta nanya gitu sambil natap Krow.

"Ngapain gue ngantongin si Jaki anjir? Jadi penangkal setan?" Kalau engga sewot bukan Krow namanya. Habis itu dia nunjuk pake lirikan mata ke arah cowo rambut merah yang nyempil di antara siswa lain yang lagi antri di gerobak mie ayam.

"Tuh, lagi antri bocahnya." Souta cuma bales ber-oh doang.

"Lo pada tau ga?!" Kalau Mako mulai nanya gini, tanda nya apa? Iyak. Ada teh baru.

"Apa apa?" Agil lah yang pertama kali bales omongan Mako barusan. Dia geser badan nya biar bisa deketan sama Mako.

Sedangkan Gin sama Souta cuma merhatiin sambil sesekali liatin layar handphone mereka. Krow sendiri sih setengah penasaran setengah engga ya, jadi dia tetep mainin handphone sambil pasang kuping buat denger. Yang lain juga tau kok habitat Krow satu ini.

"Katanya ada beberapa pindahan anak baru dari sekolah elite yang di gusur itu loh! Terus tadi gue ketemu sama salah satunya, cakep banget gilaaakk!!!" Jiwa cogil Mako mulai koar-koar. Agil di sebelahnya yang setia sama crush bapak fisika cuma bisa natap datar.

Tapi sebenernya penasaran juga sih siapa yang Mako temuin, "emang nya siapa? Lo tau ga namanya?" Ini yang nanya si Souta. Sekarang dia fokus sama teh barunya Mako. Lumayan menarik sih. Soalnya sekolahnya jadi mendadak banyak cogan sama cecan.

"Hmm... Gue liat di name tag nya sih namanya Exu Wolf Wolf apa gitu, gatau deh. Nama nya belibet coi."

"Wolf apaan hanying, lu kira dia serigala jadi-jadian?"

"Loh kan bisa aja? Si Garin juga kodok jadi-jadian tuh." Mako ngomong gitu sambil nunjuk ke arah samping. Dan nampakkin wujud Jaki sama Garin yang tadi mereka omongin berdiri di sana sambil bawa dua nampan yang isinya mie ayam sama minuman dingin.

"Apaan nunjuk nunjuk gue? Naksir lo?" Yang di tanya mendelik. Garin sih ga merhatiin. Dia sibuk nata minuman dingin yang dia bawa di atas meja. Begitu juga sama Jaki.

Habis selesai, mereka berdua duduk di sebelah tempat Krow. Posisinya Jaki kehimpit di tengah sama Garin sama Krow.

"Najis mugaladoh. Orang gue lagi ngomongin si Exu." Bales Mako sambil masang muka julidnya.

"Oh jadi lo udah uncrush Riji, Ko?" Jaki nanya sambil ngaduk mie ayam di depan nya.

"Dih?! Masih setia kali gue ama dia mah! Cuma tadi ya kayak ganteng hot aja gitu si Exu."

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang