O3. Bro

459 65 17
                                    

Sore ini, Krow ada agenda penting. Yaitu nonton streamer favorit nya, Windah Bersaudara. Posisi nya udah anteng banget goleran di atas kasur sambil mantengin laptop, lagi nungguin bang Windah mulai absen bocil-bocil di live chat nya.

"KROW!!"

Sialnya, hal itu harus musnah ketika indera pendengaran Krow langsung di sapa teriakan melengking dari temen sehidup sematinya.

Siapa lagi kalau bukan Jaki si anak tetangga kesayangan Papi dan Mami.

"Ck, apaan sih, Jak." Krow ga peduliin temen nya itu yang mulai jalan dengan langkah lebar ke arah dia.

"Kenapa lu ga buka pintu balkon?! Gue jadi lewat pintu depan tau keluarnya!" Cowo cantik itu misuh misuh setelah dia duduk di atas kasur dan nyandarin badan nya di headboard.

Tapi Krow ga ngejawab. Krow justru ngetik di atas keyboard laptop dan ga lama dari itu namanya di sebut sama si streamer favorit nya. Iya, Krow ini salah satu spesies bocil absen.

Jaki yang di kacangin ngedengus kesel, "gue tadinya mau ngajakin lu ke rumahnya Garin. Tapi mending gue kesana sendiri aja."

"Yaudah sana."

Dahi Jaki udah berkerut nahan kesel. Tangan nya gerak buat ngambil bantal dan dia peluk erat, seolah ngeluapin emosi nya di sana.

"Katanya mau ke rumah Garin," Krow ngelirik Jaki sekilas. Mau ketawa rasanya ngeliat pipi Jaki yang tembem numpu kepala nya di atas bantal yang dia peluk.

"Tau, ah! Bodoamat!" Jaki mendadak cosplay cewe pms.

Cowo cantik itu ngebanting bantal kesel dan turun dari kasur Krow. Sementara yang punya nya cuma ketawa. Tau sebenernya Jaki itu daritadi nungguin dia.

Akhirnya Krow milih nutup laptop nya dan keluar kamar ngikutin Jaki yang sekarang duduk di samping Echi yang lagi pacaran sama cewe nya. Mesra banget tuh mereka, lagi suap-suapan bertiga.

"Apaan sih ikut ikutan." Jaki langsung sinis begitu Krow duduk di samping nya.

"Tau dih, tua." Echi yang duduk di ujung ikut-ikutan.

Shannon cuma manggut-manggut. Mulut nya penuh sama kue yang Echi suapin soalnya.

Krow yang di gituin balik natap mereka sinis, "bacot lu terong." Terus dia natap Jaki yang lagi mainin pipi chubby Shannon,

Gatau kenapa, ngeliat itu Krow malah ngerasa kesel.

"Lu jadi ga ke rumahnya Garin, jing? Gajadi yaudah gue balik lagi." Kata Krow setelah dia bangun dari sofa. Mau pundung ceritanya.

Tapi belum sempat Krow jalan, tangan nya udah di pegang sama Jaki. "Ishh.. anterinn.."

Ngeliat muka melas Jaki ya Krow mana tega. Dan pada akhirnya mereka naik motor Scoopy ungu punya Echi buat main ke rumah Garin.

Sebenernya ini bukan kedua ataupun ketiga kalinya Jaki dateng ke rumah cuma buat nganterin ke rumah Garin atau kemana pun, cowo cantik itu udah sering minta tolong ke Krow mau minta anter ke sana kesini walau sambil drama dikit karena dia gengsi mau minta tolong nya.

Untung aja Krow punya kepekaan di atas kkm, jadi Jaki ga perlu repot-repot sampe ngasih kode apalagi sandi morse.

"Eh eh eh.. lah, kok berhenti?" Protes Jaki waktu motor mereka justru berhenti di pinggir jalan.

Krow juga keheranan tapi begitu dia liat layar motornya, ternyata motor Scoopy ungu kesayangan si Echi udah kehabisan bensin.

"Habis bensin, Jak. Dorong lah. Depan noh ada tukang bensin." Jawab Krow sambil nunjuk jalan, tanda kalau jarak mereka ke tukang bensin ga jauh.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hold Me TightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang