© 2024 ikkakikomi
———————————————————
Main Cast
———————————————————Senandika Jivander (Max) - Moto2 Rider - 27 years old
•> Senan itu panggilannya tapi khalayak lebih kenal dia dengan nama panggungnya yaitu Jivander Max.
•> Suka dunia balap motor dari kecil dan jagoannya Marc Marquez. Sekarang fans berat Francesco Bagnaia.
•> Warna kesukaan merah dan nomor motornya 22
•> Senan dikenal sebagai pribadi yang tidak banyak bicara tapi itu hanya di depan media, kalau sudah kenal dekat pasti berbeda.
•> Rencananya akan naik ke kelas MotoGP di musim depan.
•> Tinggal di Italia untuk sekolah balap sejak tamat SMA.
———————————————————
Nayanika Kaleela - Cystic fibrosis patients - 25 years old
•> Dipanggilnya Naya, penghuni lama En-Ward VIP 7.
•> Fibrosis sistiknya turunan dari keluarga ibu, dan penyakit ini tidak bisa disembuhkan.
•> Cukup produktif walaupun kegiatannya cuma diatas ranjang, dia hobi merajut dan membuat apapun yang bisa dibuat.
•> Penyuka warna biru dan musik. Lagu KPop oke, classic juga oke.
•> Sempet kuliah tapi cuma satu tahun karena drop lagi.
•> Kadang ikut nonton MotoGP karena abangnya juga suka acara balap motor itu.
•> Dia cerewet dan gampang diajak ngobrol.
———————————————————
Disclaimer———————————————————
1. Cerita ini fiksi dan 100% ide aku sendiri.
2. Bahasa yang digunakan kadang baku, kadang juga tidak baku. Grammar buruk.
3. 13+ agar paham isi cerita.
4. Cerita ini tidak lepas dari kata-kata kasar, jadi kalau kurang suka bisa langsung skip cerita ini.
5. Semua tentang kesehatan, diagnosa penyakit, hal-hal berkaitan dengan rumah sakit, hal-hal yang berkaitan dengan dunia balap dan tatanan perusahaan aku mengambil referensi dari Google dan tidak menutup kemungkinan jika masih banyak kekeliruan dalam informasi.
6. JANGAN PLAGIAT
———————————————————
© 2024 ikkakikomi
KAMU SEDANG MEMBACA
Bedside Serenade
Teen FictionSenandika Jivander atau lebih dikenal dengan Jivander Max, seorang pembalap Moto2 asal Indonesia, harus menghadapi kenyataan pahit ketika kecelakaan lalulintas membuat kakinya patah dan tak bisa kembali ke arena balap untuk sementara waktu. Mau tak...