Prolog: Iblis dan Manusia
Di suatu dimensi dunia bernama Calypso, tempat iblis dan monster memenuhi seisi dunia.
Dikisahkan dalam sebuah legenda, ada seorang Dewi suci yang diutus untuk menyempurnakan dimensi dunia Calypso.
Dimana saat itu sang Dewi suci yang bernama 'Diane Navirdena' menambahkan kehidupan manusia di dimensi Calypso yang awalnya adalah tempat untuk para iblis.
Dewi Diane mengira bahwa dengan begitu iblis bisa memperbaiki sifatnya, dengan terciptanya manusia.
Dibawah kepemimpinan sang Dewi, semua berjalan lancar sampai suatu ketika Dewi Diane tidak lagi diutus untuk memimpin dan menyempurnakan dimensi Calypso. Maka, terabaikan lah dimensi itu.
Ketidak seimbangan mulai muncul dimana-mana dan pertengkaran antara manusia, monster dan iblis.
Manusia bertahan dan terus meningkatkan kemampuan kaum mereka sementara iblis dan monster akan terus berjaga-jaga dan menyerang manusia bila perlu.
Sementara itu Raja iblis yang sejak dulu damai bersama Dewi Diane, tiba-tiba menghilang tanpa jejak setelah Dewi Diane tidak lagi diutus untuk memimpin dunia Calypso.Tidak sedikit yang merasa janggal dengan kepergian Dewi Diane karena Dewi itu sudah bersumpah janji pada mereka untuk selalu memimpin dunia Calypso dalam kedamaian.
Tapi kini Dewi itu menghilang tanpa jejak, rumor beredar bahwa Dewi kini sudah tidak memimpin karena diutus untuk pergi ke dunia lain. Tapi apakah rumor itu benar?
Kini iblis dan monster yang kehilangan rajanya mulai melemah, sedangkan manusia yang semakin hilang akal baiknya justru memperparah situasi. Iblis yang mulai menyerang manusia dan terus menerus melakukan perang dengan manusia. Begitulah kekacauan di dunia Calypso.
•
••
•••
••••
•••••Note: Tinggalkan vote, komen jika kamu suka cerita ini!
KAMU SEDANG MEMBACA
Luna || by noonaaanatha
FantasyDunia Calypso adalah dunia tempat iblis dan monster memenuhi seisinya. Tapi semua berubah semenjak seorang Dewi suci diutus untuk memimpin Dunia Calypso, Dewi itu bernama.. Diane Navirdena. Dewi itu menambahkan manusia dalam kehidupan di dunia Caly...