01.

493 29 2
                                    

pagi hari yang cerah sekitar jam 06.17, gadis bersurai ungu muda terbangun, ia di bangunkan oleh wanita berambut biru panjang.

"echi, bangun yuk habis itu sarapan" ucap wanita bersurai biru itu.

"iya bentar bunda key"

ucap gadis bersurai ungu muda itu , ia bernama echi ceres, dan wanita bersurai biru itu bernama key ia sering kali di panggil bunda oleh echi dan yang lain.

key pun keluar kamar echi, echi bangun lalu ke kamar mandi untuk mendi dan mencuci muka nya, sekitar 20 menit kemudian echi sudah keluar dari kamar nya menuju dapur untuk sarapan bersama di meja makan.

saat mereka semua telah berada di meja makan mereka pun sarapan, beberapa menit kemudian mereka semua teleh selesai sarapan, echi key dan elya membantu caine alias mami caine untuk mencuci piring kotor.

tiba tiba echi tak sengaja menjatuhkan piring kaca yang berada di tangan nya karna merasa sesak di bagian dada, maybe bisa di bilang ia shock hingga menjatuhkan piring itu ke lantai dan akhirnya pecah.

"aduh.. sakit"

ucap echi karna salah satu serpihan kaca menancap ke kaki nya

"echi? astaga key Tolong ambilkan kotak p3k" ucap caine (bener gk si p3k? 😭🙏)

"bentar caine"

ucap key langsung ke ruang tamu mengambil kotak p3k untuk echi, setelah itu key memberikan kotak p3k ke caine, caine oun langsung memindahkan caine ke kursi lalu mengobati kaki nya.

"sakitt mii" rengek echi

"iya bentar lagi di obati" ucap Caine

"makannya chi jangan banyak tingkah lu"

ucap pria bersurai Coklat mudah bernama gin geheboy, ia adalah crush echi sedari dulu mereka bisa di bilang sangat dekat seperti orang pacaran, bisa dibilang hts an.

"kok bisa pecah itu Gimana dah chi?" ucap sang kepala keluarga bernama rion kenzo.

"kesenggol"

ucap echi, tentu saja ia berbohong, ia tak mau keluarganya khawatir jika ia mengatakan bahwa dadanya sesak.

"sini chi gw bantu lu ke kamar"

ucap pria bersurai abu ia bernama krow, krow adalah Abang dari echi mereka dekat namun kadang seperti tom and Jerry.

"gw aja" ucap gin

"gw abang nya, ya gw lah" ucap krow

"gw juga, lagian gw yang lebih deket sama echi jadi gw aja" ucap gin

"udah² echi biar Gilbert aja yang bawa daripada kalian berantem" ucap rion sang kepala keluarga.

"lah kok gw"

pria bersurai ungu tua yang sedang menonton TV pun merasa terpanggil lalu  menengok,

ia bernama Gilbert adek nya echi sebenarnya mereka seumuran namun dikarenakan echi masuk keluarga terlebih dulu sebelum Gilbert jadi Gilbert menjadi adik dari echi.

"kalo lu gk mau gw aja" ucap pria bersurai ungu muda

ia bernama exu, exu juga adik dari echi walaupun mereak seumuran.

"gw aja dah" ucap Gilbert

"yaudah" ucap exu

Gilbert pun berjalan mendekat ke echi lalu menggendong echi di belakang punggung nya, Gilbert berjalan ke kamar echi  lalu menurunkan echi ke kasur.

"berat juga lu chi" ucap Gilbert

"bacod kau, dah sana pergi" ucap echi

"ngusir kau" ucap Gilbert

"iye dah sana" ucap echi

"yee" ucap Gilbert

Gilbert pun berjalan keluar kamar echi lalu turun ke bawah, echi kini sendiri di kamar tapi tiba tiba ada telfon dari hpnya, echi pun mengangkat telfon itu.

"apa sengkuu" ucap echi

"kata kamu, kamu masuk kelompok keluarga gitu kan chii" ucap sahabatnya

"iya nih seng" ucap echi

"masukin aku dongg" ucap nya

"okee Minggu kita ketemuan kalo deal kamu jadi salah satu keluarga aku" ucap echi

"iyaa" ucap nya
"udah dulu ya chi" lanjut nya

lalu telfon itu mat, tiba tiba ada sosok pria yang datang dari pintu kamar echi.
















segitu dulu yaaa🫂
jangan lupa vote dan komen yaaaa kalo boleh follow dong hehe 😁🙏

echi butuh rumah Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang