HAPPY READING GUYSS!!
ENJOYYYY
_________________________________
Di pagi hari yang Cerah
Sebuah ketukan pelan pada sebuah pintu dari seorang wanita paruh baya yang masih awet muda, ia berkali kali membangun kan sang pemilik kamar namun sedari tadi orang yang dibangun kan tak kunjung bangun, hingga akhirnya wanita itu menerobos masuk ke dalam kamar untungnya kamar tersebut tidak dikunci, pemandangan pertama yang ia lihat adalah seorang wanita yang lebih muda darinya yang masih terlelap dalam tidurnya ia pun perlahan mendekati sang wanita yang masih terlelap dalam tidurnya lalu mulai menepuk pelan kepala nya lalu berkata.
“Graciaa sayang ayo bangun ini udah siang lho kamu gak kuliah emangnya nya ?.” tanya sang wanita tersebut yang tak lain adalah mama dari Gracia
Gracia seketika membuka matanya secara perlahan karena teriakan sang mama lalu melihat jam tiba-tiba Gracia berteriak ketika melihat jam karena dia bangun kesiangan soalnya dia ada kuliah jam 09:30 dan sekarang jam menunjukkan jam 08:40.
“Arghhhh mamahh kenapa gk dari tadi bangunin aku, aku kayak nya bakal telatt kuliah nih soalnya aku ada jadwal kuliah jam 09:30” ucap Shania Gracia Harland sambil mengusap wajah nya dengan kasar.
“Yehh kan mamah udah bangunin kamu dari tadi kamu nya aja yang gak bangun-bangun, kamu sih kalo tidur kebo susah buat dibangunin nya” ucap sang mamah dengan sedikit nge-gas.
“Ishh ya udah deh aku mau mandi dulu, oh ya mah tolong bantuin aku nyiapin baju dong mah yahh pliss” ucap Gracia dengan muka yang memelas.
“Hmm ya udah deh sama mandi dulu, nanti mamah siapin bajunya terus kamu turun kebawah buat sarapan” ucap sang mamah yang pasrah dengan tingkah anaknya.
Gracia pun pergi ke kamar mandi lalu mandi ala bebek lalu segera keluar untuk berpakaian, ya kalian tau lah mandi ala bebek kek gimana.
Setelah itu Gracia selesai berpakaian dan bersiap untuk ke bawah.
“Mamahhh” ucap Gracia sambil berteriak menuruni tangga.
“Ci jangan teriak teriak, Emang kamu kira mamah gak denger apa, berisik tau.”
“Eh iya mah maaf kelepasan”
“Ya udah kamu sarapan dulu sini” ucap mamah.
“Aku makan roti doang deh biar cepet ini udah telat banget, eh iya mah papah udah berangkat” ucap Gracia sambil mengolesi roti dengan selai.
“Pertanyaan macam apa itu? Ya jelas lah udah berangkat dong sayangg, ini kan udah siang” Ucap mamah dengan tatapan heran dengan pertanyaan absurd dari anak nya itu.
“Hehe iya juga” ucap Gracia sambil terkekeh.
Jam dinding sudah menampakkan pukul 09:12.
“Mah Gracia berangkat dulu yahh” sambil menyalimi tangan mamah nya.
“Iya hati hati dijalan nya, jangan ngebut ngebut bawa mobil nya”
”Iya mamah bawel” ucap Gracia sambil berlari karena takut dimarahi.
Mamah Gracia hanya bisa menghela nafas panjang dengan tingkah dan perkataan anak nya yang kadang suka ngeselin 😤
~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Gre And Sean
RomanceUpdate Sesuai Mood, mohon dimaklum Author Gen-Z soalnya 😭🙏🏻 Menceritakan Perjalanan Kisah Cinta Sean Indra Natio Dan Shania Gracia Harland, Kisah cinta mereka berawal dari dijodohkan oleh orang tua mereka, Sean dan Gracia tidak ingin perjodoh...