Anak Hilang

402 47 22
                                    

DICARI ANAK HILANG!!!

Namikaze Naruto10 tahunTerakhir terlihat mengenakan jumpsuit berwarna jingga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namikaze Naruto
10 tahun
Terakhir terlihat mengenakan jumpsuit berwarna jingga.
Memiliki rambut pirang, bermata biru dan kulit kecoklatan.
Bagi siapa saja yang bisa menemukannya akan diberikan hadiah besar
Kontak informasi : +810XXXXXX

_________________________

Sudah delapan tahun berlalu namun keberadaan Naruto hingga detik ini tak pernah diketahui. Berbagai cara dilakukan kedua orang tua Naruto agar bisa menemukan putra mereka namun semuanya belum membuahkan hasil.

Poster itu dibuat delapan tahun lalu tepat setelah satu minggu Naruto tak diketahui dimana keberadaannya. Semua sudut kota dipenuhi berita hilangnya anak keluarga Namikaze yang tersohor. Bantuan dikerahkan, semua media turut meliput namun bertahun-tahun berlalu mereka tak kunjung mendapat kabar.

Keluarga Namikaze bukan keluarga sembarangan, mereka berasal dari keluarga terpandang. Imbalan besar akan diberikan kepada siapa saja yang bisa menemukan putra kesayangan mereka dengan selamat. Sering kali ada telfon masuk yang menghubungi dan berkata mengetahui keberadaan Naruto namun pada akhirnya semua hanya tipu muslihat untuk memeras keluarga yang telah dilanda duka.

"Hiks.... Anakku....anakku"

Meski sudah delapan tahun berlalu rasa rindu dan sakit karena tak bisa menemukan putranya tak pernah hilang dari benak Kushina. Tak ada satupun hari dimana ia tidak merindukan putra kesayangannya.

Naruto adalah anak pertamanya. Kushina begitu menantikan kehadirannya. Ia dan Minato sangat bahagia ketika Naruto lahir. Mereka merawat dan membesarkannya dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang. Sifat Naruto yang begitu ceria dan lucu selalu membuat rumah penuh gelak tawa.

Tak pernah Kushuna sangka bahwa pada akhirnya putranya akan direnggut begitu saja bahkan ia tak pernah bisa melihatnya lagi.

"Kushina..."

"Minato....hiks...Minato.... Aku sangat merindukan anak kita. Mengapa ada orang yang begitu kejam mengambil Naruto dari kita? Hiks..."

"Kushina, maafkan aku yang tidak berguna ini. Aku sudah berusaha tapi aku tak bisa menemukan anak kita. Maafkan aku, Kushina"

Dengan raut wajah penuh penyesalan Minato lalu memeluk Kushina. Mereka saling menguatkan jiwa satu sama lain yang terasa rapuh akibat kehilangan putra mereka.

"Hari ini adalah ulang tahun Naruto. Dia selalu suka jika kita merayakannya. Dia akan membuat daftar permintaan jika ulang tahunnya hampir tiba dan akan marah kalau permintaannya tidak dipenuhi. Anakku yang malang, dimana dia saat ini?"

Missing ChildTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang