bofurin²

198 25 6
                                    

Flashback

"Baiklah kamu akan aku daftar ke SMA furin ya dan besok kamu bisa langsung berangkat" ucap kotoha sambil mengelus rambut Mikey.

Flashback end


________________


Saat ini Mikey sedang duduk dan memakan dorayaki yang di buat oleh kotoha untuknya

Saat sedang enak-enak makan dorayaki dia mendengar keributan di luar resto. Kotoha lalu keluar untuk mengecek keadaan di luar.

Saat Mikey keluar dia melihat kotoha dalam bahaya.

Mikey yang geram dan emosi lalu berlari dan menendang kepala orang yang menodongkan pisau ke leher kotoha.

Karena suara tendangan yang keras itu membuat semua orang yang ada di sana melihat ke arah Mikey dan kotoha.

"Cih tangan mu terlalu kotor untuk menyentuh koto-chi" ucap Mikey dengan tatapan merendahkan.

Kotoha yang melihat Mikey yang sedang dalam emosinya pun menarik tangan Mikey untuk mundur.

"Mikey jangan seperti itu, itu berbahaya" ucap kotoha dengan Nanda khawatirnya saat melihat mata Mikey.

Disisi sakura yang melihat lawannya lengah pun memukul kepala salah satu di antara mereka dan mereka yang melihat itu jadi waspada dan siap menyerang.

"Seperti yang di harapkan, dari sampah seperti kalian!" Ucap sakura yang berdiri di depan Mikey dan kotoha.

'sial, aku tidak bisa gelud dengan benar jika sambil melindungi mereka' batin sakura sambil melihat ke arah para preman-preman itu.

Saat sakura yang sedang melamun dan tidak melihat ke sekitar, ada salah satu preman yang ingin menusuk kakinya mengunakan pisau.

Mikey yang melihat itu pun mendorong sakura dan alhasil dia lah yang terkena goresan pisau preman itu.

"Mikey!!" Kotoha yang melihat adik angkat terluka lalu mendekatinya dan mengecek kali sang adik.

Sakura yang terkejut karena dorongan tiba-tiba pun juga kaget saat kaki Mikey berdarah. Sakura lalu menendang orang yang membawa pisau itu dan kembali ke tempat semula dengan waspada yang lebih tinggi karena ada yang terluka di belakangnya.

Dan saat itu juga ada preman yang membawa tongkat bisbol (?) dan ingin memukul sakura tapi tidak kena karna sakura mundur kebelakang dan mengenai Mikey dan kotoha yang ada di belakangnya

"Aduh!"keluh Mikey karena kakinya yang sakit.

Saat orang itu ingin memukul lagi dan sakura yang sedang berdebat dengan batinnya sendiri dan sakura lalu menutup matanya saat tongkat bisbol hampir mengenai dirinya, dan dia tidak merasakan sakit saat membuka matanya ternyata ada seseorang yang mengunakan gakuran(?) yang sama dengannya.

"Tahun pertama? Senang rasanya kau ada di sekitar sini" ucap orang itu

'seragam furin?!' batin sakura

"Tolong jaga rahasia ini dari orang itu, kotoha-chan" ucap orang itu lagi lalu memegang tongkat yang ada di punggung nya lalu menyikut nya(?)

"Kau bajingan"

"!!"

"Kalau melakukan hal seperti ini di kota kami....... apa kau menyadarinya,"

'apa..apa yang terjadi?" Bingung sakura saat melihat anak-anak furin

"BERAPA BANYAK YANG KAU BAYAR DARI INI SEMUA?!!"

"Apa! Itu tidak sebanyak yang aku pikirkan!"

"Dua saja cukup untuk ini"

'kenapa harus orang dari furin yang menyelamatkanku' batin sakura

(Baik kita skip bergelutan nya dan kalian juga dah tau kan?)

Saat ini di dekati oleh parah warga yang dari tadi melihat dan menyemangati anak-anak furin.

Dan ada nenek-nenek yang mendekat kearah Mikey dengan membawa kotak P3K untuk mengobati luka yang ada di kaki Mikey

"Eh!" Kaget Mikey saat ada yang menyentuh kakinya dan untuk saja dia tidak reflek menendangnya

"Kaki mu terluka biar nenek obati sini" ucap nenek itu lalu mengangkat celana yang di gunakan Mikey.

Mikey tau itu pun duduk di depan nenek itu dan membiarkan nenek itu mengobati kakinya. Kotoha yang melihat itu pun tersenyum, setidaknya Mikey cepat di obati

"Oh kotoha dia siapa" tanya orang yang menyelamatkan sakura. Kita sebut saja hiiragi

"Dia adik angkatku " jawaban kotoha membuat hiiragi terkejut dan menatap ke arah kotoha.

"Apa kau sudah memberi tahu dia?" Tanya hiiragi dan melihat lagi kearah Mikey yang sedang di obati dan sedikit mengobrol dengan nenek itu.

(Btw sakura nya di sini udah pergi ya)

"Udah ko dan dia juga senang pas aku kasih fotonya" ucap kotoha yang sendari tadi melihat ke arah Mikey.

"Nah sudah selesai" ucap nenek itu saat sudah memastikan perbannya tidak kendur.

"Ah terimakasih Nenek hehehe" ucap Mikey lalu berdiri dan berpamitan untuk menghampiri kotoha.

"Mikey kenalkan dia hiiragi dia senior di furin" ucap kotoha sambil menunjuk ke arah hiiragi.

"Aku Sano manjiro kau bisa memanggilku Mikey" ucap Mikey sambil membungkuk sedikit.

"Oh salam kenal Mikey-chan ucap hiiragi sambil tersenyum.

"Dan hiiragi Mikey akan aku masukkan ke furin" ucap kotoha sambil mengelus rambut Mikey

"Oh begitu kah? Semoga kau suka ya bersekolah di furin" ucap hiiragi sambil tersenyum

"Iya aku pasti akan suka dengan sekolah itu"ucap Mikey sambil tertawa kecil

Warga dan kotoha, Mikey dan anak-anak furin pun bubar dari tempat itu dan melanjutkan aktivitas mereka yang sempat tertunda.









































































































TBC

Aku ga jago bikin cerita jadi agak gimana gitu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 06 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

What?  [wind breaker x sano manjiro ](HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang