Teen 2

300 47 21
                                    

Happy reading....

.

.


.


Seorang gadis cantik tengah sibuk dengan lokernya sendiri, mengambil beberapa buku tebal yang hendak ia pakai untuk kelas berikutnya. Setelah mendapat apa yang ia cari, gadis ini kembali menutup rapat lokernya dan tak lupa mengunci agar lokernya tidak dijadikan sasaran kejahilan orang lain.

"Chou Minju!"

"Waa!" Minju terlonjak kaget begitu seseorang muncul dari belakang sambil menepuk bahunya. Buku yang ia pegang jatuh berserakan di lantai, sedangkan sipelaku hanya tertawa puas melihat kejahilannya itu.

"Cuman manggil doang udah kaget.." ucap Hyewon sambari ikut berjongkok membantu Minju mengambil kembali buku bukunya yang berjatuhan.

Minju menunduk malu, "ngapain sih ngagetin kayak begitu."

"Hehehe pengen aja." Hyewon terkekeh tanpa dosa. Minju menghela nafasnya lelah lalu merebut bukunya dari tangan Hyewon. Rupanya pria itu sama menjengkelkannya dengan murid yang lain, suka mengganggu dirinya.

Minju berdiri kembali, tanpa berucap apapun ia hendak kembali ke kelasnya namun Hyewon merentangkan kedua tangannya mencegat Minju.

"Tunggu tunggu.."

"Ck kenapa lagi sih?"

"Galak banget sih Nju, santai dong. Aku cuman mau minta bantuan mu doang, itu juga kalo kamu mau."

"Bantuan? Apa?" jujur saja Minju merasa penasaran karena tak biasanya orang lain mau meminta bantuan darinya. Mungkin pernah ada tapi nyatanya itu hanya taktik yang ujung ujungnya hanya mau melakukan kejahilan kepadanya.

Hyewon tersenyum sendiri sembari menggaruk belakang kepalanya, "eumm... aku mau beli buku nih buat belajar, tapi gak tau musti beli yang mana. Bisa temenin aku cari bukunya? Eumm yang kayak punya mu mungkin." ucapnya sambil menunjuk buku yang tengah Minju pegang.

"Hah? Kamu mau belajar?"

Hyewon mendengus kesal, nada bicara Minju seolah tengah meremehkannya meski aslinya memang iya.

"Ck jadi mau apa gak? Kalo gak mau ya udah, aku juga gak maksa!" ketusnya.

"Eh bu-bukan gitu maksudku. Boleh kok, iya aku bisa temenin cari bukunya."

"Nah gitu dong, nanti pulang sekolah ya."

"Nanti? Hari ini banget?"

"Iyalah, kan aku buru buru mau belajar. Gimana sih? Kenapa? Gak bisa kalo hari ini?"

"Ya bisa sih. Oke hari ini aja."

"Yes!" Hyewon melompat girang lalu berlari larian meninggalkan Minju begitu saja, gadis ini hanya memandang malu kelakuan pria tersebut sampai Minju menyadari banyaknya pasang mata yang kini tengah menatap tajam kearahnya.

Tak mau menarik perhatian lagi maka Minju memilih untuk bergegas kembali ke kelasnya. Instingnya merasa bila kejadian barusan pasti akan membuat terbully lagi.

Brukkkk...

"Aww... shh..."

Minju hanya bisa meringis, menahan sakit pada lututnya yang membentur lantai keras keramik. Dia menatap takut pada ketiga orang yang berdiri dengan angkuh di depannya.

"Kalo jalan bisa pake mata gak sih!" ketus seseorang itu, yang padahal jelas jelas barusan dengan sengaja ia menjegal kaki Minju sampai gadis cantik itu tersungkur jatuh.

teen againTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang