4

714 54 21
                                    

Genara dengan mata elangnya ngeliat setiap gerakan dan performa Makza sama Gio yang lagi ada di dalam lintasan. Genara manusia yang serius kalo soal kerjaannya. Jadinya jangan coba coba buat ganggu genara kalo lagi mantau para racer.

"Bang Gen.. gue ngerasa ada yang gak beres sama mesinnya. Gue minggir yaa.." Kata Makza.

Suara Makza nyadarin Genara dari keseriusannya. Earphone di telinganya nyamperiin suara Makza.

Dengan pelan tapi langkah yang pasti, genara nyamperin Makza yang udah melajuiin motonya sesuai sama omongannya tadi. El yang juga ada di samping Genara ikut ngelangkah keluar.

Makza ngebuka helm full facenya.

"Waktu gue tarik gasnya, kerasa berat. Sebelum ini gue gak ngerasaiin itu. Gue juga ngerasa mesinnya ada yang gak bener, coba tolong di cek yaa" kata Makza. Genara ngangguk. Dia langsung jalan ke arah motor Makza.

"Bang.. lo suka bang Gen ya?" Kata Makza ngebisik tiba tiba di samping El yang jaraknya emang agak jauh dari motor Makza.

El langsung ngeliat Makza. Mata El mancarin kebingungan? Ketakutan? Entah. Makza gak tau itu tatapan apa.

"Cara lo natap bang Gen beda, gue bisa ngebedaiin tatapan lo ke orang lain sama ke bang Gen" kata Makza ngejelasin.

"Gak lah, gila" kata El tegas.

El nelen ludahnya kasar. Emang bener ya matanya mancarin perbedaan yang kentara banget kalo natap pujaan hatinya itu?

"Bang.. radar gue kuat, kata gue nyataiin aja. Gak ada salahnya nyoba" kata Makza sambil senyum dan nepuk bahu El, setelah itu Makza ke arah Genara yang manggil dia tadi.

El diem natap Genara.

Muka serius Genara bikin dia mikir lagi, apa bener kalo dia nyataiin perasaannya Genara bakal nerima dia?

Genara yang super duper peka sama tingkah El itu langsung nanya ke Makza kenapa muka El tiba tiba berubah serius terus keliatan kayak galau gitu.

"Pengen nyataiin perasaan ke orang, tapi takut di tolak" kata Makza sambil merhatiin muka Genara. Bener aja, setelah Makza ngomong gitu, muka Genara langsung berubah. Cuma sebentar, tapi cukup buat bikin Makza tau kalo Genara juga suka El.

Setelah sesi latihan selesai, semua orang balik ke aktifitas masing masing, sekarang ada Makza sama Morge lagi duduk sampingan di sofa ruang pribadi anggota delux.

"Mau berbuat baik gak?" Tawar Makza sambil senyum ke arah Morge.

"Gue gak tau rencana lo apa kak, tapi gue ngerasa lo bakal ngelakuiin hal aneh" kata Morge sambil geleng geleng. Dia udah hafal banget kalo kelakuan Makza itu suka di luar nalar.

"Udah ikut aja.. demi keberlangsungan pasangan baru" kata Makza.

"Pasangan baru?" Tanya Morge bingung. Makza ngangguk antusias sampai sampai badannya sekarang di miringin buat ngadep ke brondong kesayangannya itu.

"Lo tau gak sih kalo bang El sama bang Gen saling suka?" Kata Makza nanya.

"HAH?" Kata Morge kaget. Ya monmaap aja, setau dia, orang yang swing that way di delux tuh cuma dia sama Makza doang, makanya mereka kalo di depan orang kayak baru kenal, padahal mah udah saling desah desahin nama.

"Jangan ngarang" kata Morge agak kesel.

"Gue gak ngarang!" Kata Makza ngotot.

"Lo tau dari mana?" Tanya Morge curiga.

"Radar gue kuat dek, gue tau siapa yang swing that way like me, then i got you tho'..??" Kata Makza sambil ngedipin matanya ngegoda Morge.

"Demi tuhan Javis, jangan pancing gue!" Kata Morge kesel.

"Tahan nafsu lo anjir, kita berbuat baik dulu" kata Makza sambil ngedorong badan bongsor Morge yang mau nyium dia.

"Ck! Rencana lo apa?" Tanya Morge.

"Ayo ikut gue! Kita bikin pasangan yang malu malu cat itu show up minimal ke satu sama lain" kata Makza antusias sambil narik tangan Morge buat keluar dari ruangan mereka.

————

"Nngghhhhh El.."

Desahan Genara ngalun lembut di telinga El yang lagi ngukung badan Genara. Genara ngecengkram rambut belakang El buat nyalurin rasa enak yang baru pertama dia rasaiin.

Bibir bawahnya di emut kasar, Genara berusaha buat ngimbangin permainan lidah El di atas bibirnya.

"El.. aahhhhh" desah Genara.

Tangan El nelusup masuk ke dalam baju Genara yang tipis itu, tanpa aba aba, putingnya di cubit. Genara ngedesah pelan, kaget karna sisi sensitifnya di pegang pegang.

"Lo kobam?" Tanya Genara waktu ciuman mereka kelepas. Tapi dua tangan El masih setia buat ngeremes dada Genara.

"Hhmmm?" Tanya El sambil ngeliat tangannya yang lagi nakal di balik baju tipis Genara. Genara juga ngeliat arah pandang El. Tiba tiba pipinya merah ngerasaiin rabaan tangan El dan ngeliat tatapan penuh puja di mata boba bulat yang ngarah ke dadanya itu.

"El..." kata Genara manggil kesayangannya itu biar El sadar sama apa yang dia lakuiin.

"Hhmm?" Jawab El. Sekarang matanya natap mata Genara. For god shake.. dia beneran kobam. Pantesan nyerang gini. Kata Genara dalam hati waktu tatapan mereka ketemu.

"Dada lo kenyal" kata El tiba tiba.

"Anjing!" Kata Genara kaget. Tiba tiba banget?

"Gue Genara, El.." kata Genara sambil megang tangan El berusaha buat nyingkirin tangan El yang masih ngeremes pelan dadanya.

"Tau.. lo Genara, Genara lexy yang manis itu kan?" Kata El sambil senyum senyum ngeliat Genara.

"Demi Tuhan aahhh.. stop gak? Ngghhhh lo kesambet apa sih El?" Tanya Genara sambil nahan desahannya karna El makin ngeremes dadanya.

"Enak hehe" kata El sambil nyengir. Genara sabar Genara, Genara sadar, kalo Genara gak sadar El lagi mabuk, kayaknya dia bakal hilang akal nyerang bibir ranum El lagi. Mata El aja udah gak fokus. Keliatan banget kalo El minum banyak.

"El lepas gak?" Kata Genara berusaha buat nyingkirin tangan El lagi.

"No, no," jawab El.

Tanpa aba aba lagi El malah nyamber bibir Genara lagi. Ciuman itu menuntun. Genara ngerutukin otaknya yang malah terlena sama ciuman El.

Genara mejemin matanya. Ok. Nafsunya menang. Persetan sama kesadaran El. Kapan lagi kesempatan di grepe grepe crush kan?

Sedetik setelahnya, Genara ngedorong El makin masuk ke dalam apartnya, oh for your Information aja, kegiatan enak enak tadi ada di depan pintu apart Genara.

Badan El akhirnya nubruk sofa empuk nan luas tempat Genara sering lehai lehai sambil nonton film.

Ciuman brutal dan desahan Genara jadi pengantar kegiatan panas itu. El berusaha buat ngebuka baju Genara, Genara kaget dikit gak ngaruh, tapi monmaap aja dia juga pengen. Jadi tangannya dengan lihai juga ikut ngebuka baju El yang ada di depannya.

Genara nelen ludahnya kasar.

Badan El bener bener bagus, ada kotak kotak enam yang kepampang jelas di perut itu. Lengannya berotot dan keras.

Genara suka El.

Makin suka El.

Boleh kan?

DELUX - HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang