5

739 61 45
                                    

"Jangan ninggalin tanda El.." rengek Genara waktu ngerasaiin lidah El nyesap kasar area leher jenjangnya.

"Hhmmm?" Gumam El gak keruan, kayaknya semua larangan dari mulut Genara itu adalah perintah buat otak pinter El.

Sebut aja tadi Genara mohon mohon buat gak lanjut ke acara inti dari penyatuan dua manusia pada umumnya, dan jelas.. El gak nurutin kemauan Genara.

Sekarang liat aja, Genara lagi berusaha buat ngeredam desahannya di bawah kukungan dan gerakan maju mundur pinggang El yang nubruk kasar lubangnya di bawah sana.

Padahal kalopun Genara mau teriak, gak bakal ada yang denger teriakannya karna apart dia kan kedap suara.

"Sstttt.. aahhh El.. pelaaannn" kata Genara sambil terus ngeredam desahnnya. Lehernya masih setia jadi santapan mulut nakal El.

Tangannya di arahin buat ngejambak pelan rambut lembut El buat nyalurin rasa nikmat yang sumpah Genara bisa jamin ini rasanya surga dunia.

"Cantik.." kata El sambil ngeliat manik mata indah Genara. Genara malingin mukanya. Astaga.. dia gak tau kalo satu kalimat dari El waktu mereka bercinta gini bikin mukanya jadi panas dan libidonya makin naik.

"Aahhh.. jangan di ketatin Lexy.." kata El waktu ngerasaiin batangnya di jepit kasar di dalam lubang Genara.

"El.. oouuhhh aaahhhh" desah Genara waktu El makin melajuiin ritme gerakan maju mundurnya. Karna gak tahan buat gak ngeluarin desahan, Genara narik cengkuk leher El turun.

Lumatan kasar gak beraturan dari ciuman Genara bikin El senyum di sela sela gerakan maju mundurnya.

Entah karna mereka lagi kacau atau emang Genara yang belum jago ciuman, ciuman itu jadi kerasa kayak ciuman main main.

"Gue ajarin ciuman" kata El ngelepas ciuman mereka. Tangan kirinya nangkup pipi berisi Genara. Bibirnya ngecup pelan bibir pink ranum itu.

"Lidahnya keluarin coba.." kata El merintah. Genara dengan patuhnya ngejulurin lidahnya buat di sambut bibir ranum El. El mulai pelajaran ciumannya buat Genara.

Mulutnya nyambut pelan lidah Genara yang di julurin dan di senyap pelan, setelah ngerasa Genara rileks, El masukin lidahnya ke dalam mulut Genara. Lidah nakalnya pelan pelan nyapu semua yang benda gak bertulang itu temuiin.

El ngabsen gigi rata Genara di dalam mulut itu, and for god sake, perut Genara di bawah kukungan El ini bener bener berasa ada kupu kupunya.

Perang lidah gak bisa di hindarin.

Ciuman panas El dan hentakan kasar El di bawah sana, Genara yakin.. setelah ini dia bakal gila kalo gak ngerasaiin sentuhan El di badannya lagi.

-----

Entah udah berapa lama Genara tidur setelah pelepasannya bareng El. Genara juga gak tau ini jam berapa, udah pagi atau masih tengah malam. Sekarang dia lagi sepenuhnya sadar dari tidurnya tapi masih belum mau ngebuka mata.

Takut..

Takut kalo El udah bangun duluan dari dia.

Takut kalo ternyata El marah karna kelakuan mereka.

Takut kalo El bakal musuhin dia setelah sadar dari mabuknya.

Kepala Genara di penuhin sama semua hal negatif tentang hubungan dia sama El setelah ini.

Setelah beberapa menit gelud sama pikirannya sendiri, Genara akhirnya milih buat ngebuka matanya.

Deg.

Hal pertama yang matanya liat ada El yang natap dia lurus, tepat di manik mata Genara. Genara neguk ludahnya kasar.

Kenapa rasanya kayak dia ketauan merkosa orang? Padahal kalo di liat rentetan ceritanya kan dia yang di perkosa El biarpun akhrinya dia juga mancing El buat berbuat lebih lagi.

DELUX - HoonsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang