Genara ngeliat panggilan tak terjawab dari El. Dia baru banget keluar kamar mandi sehabis kotor kotoran nyeleseiin kerjaan terakhirnya sebelum libur.
Delux dapet jatah libur tiga hari dari Mexron karna mereka udah kerja keras beberapa bulan ini non stop buat latihan.
Tiba tiba chat dari El bikin Genara mau teriak kenceng!
Kaget dikit gak ngaruh.
Genara milih buat ngabaiin omongan El yang di chat mereka. Dia dengan semangat membara langsung ngambil kopernya dan ngeluarin beberapa baju buat liburan mendadaknya ke Lombok.
Di lain sisi, El ngeliat chatnya lagi sama Genara. Rasanya campur aduk. Kesel iya karna dia keceplosan. Sedih juga iya karna Genara kayak nolak dia?
Setelah malam panas mereka itu, Genara emang tetep bersikap kayak biasa. Tapi El tau, Genara agak ngejauh dari dia.
El ngusak rambutnya kasar. Sumpah dia gak tenang sebelum semua bisa dia omongin ke Genara.
Dahlah bodo amat, besok aja di Lombok dia ngomong. Malam ini dia packing dulu. Besok dia harus cari cara buat sekamar sama Genara, gimanapun caranya.Pagi harinya, El beneran jemput Genara di sekitar jam 5 pagi. El senyum ngeliat penampakan crushnya itu. Anaknya lucu banget celigukan kayak gak sabar banget El dateng.
Di bandara semua member Delux kumpul. Mereka dapet briefing dari Yedam buat liburan empat hari. Dan setelahnya mereka bakal latihan di race motogp Mandalika.
Sampenya di Lombok, mereka langsung ke villa yang di pesen Jevan. Kata Jevan kamarnya ada lima yang otomatis mereka bakal sekamar berdua.
Belum sempet El ngomong, dia udah kaget duluan. Kayak mereka tanpa sadar emang udah nentuiin temen kamarnya masing masing?
Jevan nyeret koper Yisa ke kamar yang di dekat pintu masuk. Yisa yang di seret juga mau mau aja tanpa penolakan.
Morge sama Makza juga tanpa ngomong langsung masuk ke kamar di samping Jevan-Yisa.
Lain lagi si tengil Harve. Brian dengan entengnya ngedorong Harve naik ke lantai dua tempat kamar kosong.
Ada Kio sama Gio juga yang ikutan jalan di belakang Harve-Brian. Terus Genara? Dia diem nunggu El yang masih merhatiin temen temennya.
"Sisa kamar atas. Tapi bukan beach view, gak papa?" Tanga Genara ke El. El ngangguk jadi jawabannya. Setelahnya dia ikutan naik ngikutin Genara.
"Ih viewnya ke villa. Cantik kok masih bisa liat laut dikit" kata Genara yang langsung lari ke arah balkon kamarnya.
"Barangnya gue rapiin yaa" kata El tanpa ngeliat Genara.
"Ih gak usah! Samaan aja" kata Genara nyamperin El. Mereka ngebagi lemari besar itu jadi dua tempat buat barang mereka.
"Loh bonekanya di bawa juga" kata El ketawa ngeliat boneka kuning kesayangan Genara di bawa di kopernya.
El ngeliat isi koper Genara. Dikit banget. Yang menuhin malah boneka kuning itu.
"Gak bisa tidur kalo gak peluk dia" jawab Genara sambil ketawa juga.
"Kan bisa peluk gue" kata El keceplosan. Waktu sadar, El ngutuk dirinya. Padahal tadi malam dia udah janji buat gak macem macem.
"Apaan?" Kata Genara ketawa sambil nyembunyiin kaget sama deg degannya. El ngedeham. Suasana jadi canggung.
"Lexy.." kata El akhirnya. Kalo gak sekarang kayaknya El gak bakal dapet kesempatan lagi deh buat ngomongin hubungan mereka.
Jangan panggil gue Lexy! Biasanya Genara bakal marah kalo denger El manggil dia nama belakangnya. Tapi siang itu, Genara malah ngeliat El tanpa marah.
"Gue suka lo" kata El tanpa ragu. Genara gak bisa nyembunyiin reaksi kagetnya.
"Maaf karna gue suka lo. Tapi kalo lo mikir gue suka lo karna kita make out kemarin, lo salah. Gue udah suka lo dari lama. Tapi gue gak bisa jujur ke lo. Gue takut lo gak suka gue balik.
"Tapi waktu kita ngomong abis make out itu, lo gak ngomong jijik ke gue. Gue dengan gak tau dirinya mikir kalo lo juga suka cowok.." kata El ngejelasin.
"Gue tau lo berusaha buat tetep temenan sama gue, tapi gue ngerasaiin lo ngenjauh Lexy, gue gak bisa pura pura kalo gue baik baik aja. Gue cuma mau confess doang kok, gue cuma mau ngeluarin semua rasa sesak di dada gue. Kalopun lo gak--"
Suara El gak keluar lagi. Mulutnya di bungkam mulut kecil Genara. Genara yang shock sama omongan El dengan cepat ngambil kewarasannya dan nyamber bibir tebal itu biar gak ngomong aneh aneh lagi.
El yang di serang tiba tiba jadi oleng. Mereka jadi jatuh ke lantai. Genara ngukung El. El yang di kukung langsung meluk erat badan kecil Genara.
Perang lidah dimulai.
El gak mau ngalah. Dia dengan kasarnya ngegigit bibir bawah Genara sampe anaknya teriak dikit, setelah mulut Genara kebuka, El nyesap pelan lidah Genara di dalam mulutnya.
"Nnggghhhhh" desah Genara keenakan.
Tangan besar El masuk nerobos kaos belakang Genara. Kulit tangannya dengan sadar ngelus pelan kulih punggung Genara yang halus.
"Nnggghhhhh El~" desah Genara waktu ciuman mereka udah keputus. Sekarang mulutnya sibuk nyesap kulih leher Genara.
"El jangan ninggalin bekas" kata Genara meringetin.
Tapi apa? Betul. Larangan Genara Lexy itu adalah perintah buat El Gavaron.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELUX - Hoonsuk
Romance⚠️ 21+ Perjalanan cinta El - Lexy Treasure Bxb Harsh Words Cr pict all : Pinterest