Warning :
- typo 💀
- senjata 🔫
- bl00d 💦
- angst 🥀ENJOY !
no one pov on
Angin sepoi² melewati tubuh sang empu yang sedang menatap kearah sebuah pohon.
Ia duduk dibawah pohon tersebut sambil memegangi sebuah pedang pemberian raja malik sebelum mereka selesai bertarung.
Samsul : tch... gua kira pepey doang yang ilang saat gua butuh perannya. Ternyata lu juga. *hiks
"Kalau kau seperti itu terus , artinya kau tak ikhlas akan kepergiannya."
Hal tersebut keluar dari mulut seorang pemuda bersurai cyan terang .
Samsul : gua emg ga bisa ikhlas.. dulu pepey , sekarang marvel. Bocah usia 10 thn itu ga pantes mati !*hiks
Azre : mau ilusi gua ga ? Gua bisa bikin ilusi yang berjalan sendiri.
Samsul : ehm... ga bikin apa² kan ?
Azre : ga bahaya kok.
Samsul : oke..Azre : gua pergi dulu , nanti dia dtg sendiri.
Samsul : ya..Skip time
Langit sore datang ,
Matahari tenggelam (karna ga bisa renang).Suara kicauan burung serta ombak laut terdengar begitu nyaman.
??? : kok lu disini ?
Tanya pemuda dengan surai tak asing.Mata samsul terbelalak kaget.
Rasa tak percaya , senang , kaget , riang nan sedih menyata dalam wajahnya.
Samsul menangis besar dipundak sang adik yang lebih pendek dari dirinya sekarang.
Marvel -> 125 cm (10 thn)
Samsul -> 160 cm (12 thn)Marvel : loh lu knp ?
Samsul : jangan tinggalin gua..
Marvel : gua ga gakal ninggalin lu kok :^
Samsul : Bohong ! Suatu saat kau akan hilang dari hadapan gua !*hiks
Marvel : kalo itu... berarti takdir. Takdir tuh ga bisa dilawan , sul. Ikhlasin aja. Toh bukan lu doang yg sedih :>
Samsul : lu banyak ngomong gua pukul ketanah ni *hiks
Marvel : haha =v=*marvel hilang
Samsul : vel..??? Vel !? Vel dmn lu !? Marvel ! *hiks..Bener kan..LU NINGGALIN GUA MULUK *PIIPPP
*suara tangisan samsul.
"Gua tahu lu sedih , gua tahu lu terpukul. Gua juga tahu rasanya kehilangan sul. Sabar.. lu kehilangan saudara. Gua ? Banyak.."
Kata² itu keluar dari mulut sang ayah yang menjadi ayah angkat mereka sejak belasan tahun lalu.
Genah : lu dulu dibuang ama ortu lu. Gua ga tahu knp. Akhirnya gua mutusin buat ngadopsi lu.
Genah : lu kehilangan kasih sayang doang dah nangis. Gua tahu itu wajar. Tapi- gmn dengan gua ? Gua kehilangan banyakkk banget sejak usia 11 thn serta sebelumnya.
Genah : cacian serta makian berada hanya padaku dulu. Sekarang ? Hah... clover..pensiunan.
Samsul hanya diam lalu..
"Kalo boleh tahu , apa kehilangan yang pernah lu rasain ?"Genah sontak kaget tapi juga tersenyum tipis.
Genah : kehilangan yang.. janban sampe ada anak papa yang mengalaminya.
Tentang masa lalu genah yang dikejar oleh seorang wanita , serta sebuah kesalahan yang tidak ia tahu apa.. menghantui dirinya hingga sekarang.
Ia sendiri tak tahu siapa dia.. jati dirinya..
Karna ia sudah tinggal dengan penjaga panti asuhan sejak kecil.
Karna sudah malam ,
Genah mengajak samsul makan.Di tempat makan (pulau spadia)
Pepey : kak azre hari ini masak apa ?
Tanya sang spade pada seorang koki azrealon.Azre : kalian akan senang sebentar lagi... jangan menangis. Kalo nangis denda nyari naga 2.
Samsul : idih ! Kaga mau !
Azre : wkwkw... marvel aja 1 naga tanpa sihir dulu bisa. Masa kalian ngga ?
Samsul danmpepey terdiam bukan karna sedih , melainkan malu.
Rona merah pada wajah mereka tak bisa menolak fakta kalo mereka malu.
Diantara malu yang sedang mereka hadapi,
Samar² seseorang tertawa terbahak²."Ahahhahahahha !!!"
Tawanya yang tidak kencang , tetapi terdengar itu mengagetkan mereka.
"Lucu sekali..wkwkwk"
Mata ke-3 anggota keluarga spadia terbelalak kaget melihat org yg ada didepannya ini.
Marvel : apa ?
Pepey , samsul , genah : marvel ! /vel ! / bocah titipan !
All : heh gen !
Genah : beneran kan ?*piipp
Azre : jam 10 dan hilang.
Genah : tak apa.. kalian mainlah. Hari ini bebas sampai jam 10.
All anak² : yeay !
Marvel hanya diam dengan..
Pupil yang berbeda ..?
Saat bermain
Pepey : vel ayo !
Marvel : ...
Samaul : vel ?
Marvel : k4l0 v3l bu4T m3r3k4 m4t1 , 4p4 k4l14n 4k4n s3n4ng ???
Tanya marvel dengan mata dan mulut mengeluarkan cairan hitam.
Bersambung~
Tulis teori kalian~
KAMU SEDANG MEMBACA
jiwa yang tak bersalah 《VS au》
TerrorVS au = vengeful spirit au. --------- marvel. ana lelaki manis yang berusia 10 tahun. harus mati hanya karena alasan sdh dikendalikan sihir. padahal "tidak" , sihir itu hanya terkena mantra , jadi bisa hilang. namun , ke-3 raja memutuskan membunuhny...