𝙷𝚒𝚒 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊𝚊!!🤍
𝙱𝚊𝚐𝚊𝚒𝚖𝚊𝚗𝚊 𝚔𝚊𝚋𝚊𝚛𝚗𝚢𝚊 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝚒𝚗𝚒?
𝙼𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚋𝚊𝚗𝚝𝚞𝚊𝚗 𝚟𝚘𝚝𝚎-𝚗𝚢𝚊 𝚢𝚊𝚊
Terimakasih💐𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶!
♛┈⛧┈┈•༶ ⋇⋆✦⋆⋇ ⋇⋆✦⋆⋇ ༶•┈┈⛧┈♛
Skip 1 minggu kemudian...
Hari ini,1 hari setelah pernikahan mereka.mereka? siapa? sepasang suami istri yang menikah karena perjodohan dan tidak saling mengenal sama sekali.bahkan suaminya memiliki kekasih jauh sebelum perjodohan.
"𝐈𝐧𝐢 𝐜𝐮𝐦𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐣𝐨𝐝𝐨𝐡𝐚𝐧.𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐠𝐮𝐚 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐥𝐮.𝐚𝐧𝐝 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫." Perintah seorang lelaki yang sudah sah menjadi suami.
"𝐃𝐢𝐡,𝐥𝐚𝐠𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐥𝐨 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐠𝐮𝐚? 𝐏𝐃 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭." Jawab wanita di hadapannya.
"𝐆𝐮𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫,𝐝𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐣𝐚𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐤𝐞 𝐫𝐮𝐦𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐧𝐞𝐦𝐞𝐧𝐢𝐧 𝐩𝐚𝐜𝐚𝐫 𝐠𝐮𝐚."
"𝐇𝐦"
"𝐀𝐝𝐚 𝐛𝐞𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐧.𝐝𝐚𝐧 𝐥𝐨 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐢𝐭𝐮."
"𝐁𝐢𝐚𝐫 𝐚𝐝𝐢𝐥,𝐲𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐝𝐮𝐚 𝐝𝐨𝐧𝐠 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐢𝐧.𝐦𝐚𝐬𝐚 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐢𝐬𝐭𝐫𝐢 𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐨𝐚𝐧𝐠? "
Celetuk gadis itu."𝐎𝐤𝐞,𝐥𝐨 𝐧𝐚𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐮𝐚? 𝐉𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐨𝐭𝐨𝐧𝐠 𝐮𝐜𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚.
"𝐏𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚,𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐧𝐠𝐚𝐭𝐮𝐫-𝐧𝐠𝐚𝐭𝐮𝐫 𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩.𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐤𝐞𝐡𝐢𝐝𝐮𝐩𝐚𝐧 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠,𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐩 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐧𝐠𝐠𝐚 𝐧𝐢𝐤𝐚𝐡."
"𝐊𝐞𝐝𝐮𝐚,𝐠𝐮𝐚 𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐚𝐭𝐮𝐫 𝐥𝐨 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐛𝐚𝐥𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐥𝐨 𝐠𝐚𝐤 𝐛𝐞𝐫𝐡𝐚𝐤 𝐧𝐠𝐚𝐭𝐮𝐫 𝐠𝐮𝐚."
"𝐊𝐞𝐭𝐢𝐠𝐚,𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐜𝐞𝐩𝐮 𝐤𝐞 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐮𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐧𝐭𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐬𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐢𝐧𝐢,𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐢𝐤𝐢𝐭."
"𝐊𝐞 𝐞𝐦𝐩𝐚𝐭,𝐩𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐣𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐫𝐧𝐚𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢-𝐛𝐞𝐫𝐚𝐧𝐢𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐬𝐮𝐤 𝐤𝐚𝐦𝐚𝐫 𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠-𝐦𝐚𝐬𝐢𝐧𝐠 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐢𝐳𝐢𝐧 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐚𝐝𝐚 𝐤𝐞𝐩𝐞𝐧𝐭𝐢𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐢𝐧."
"𝐊𝐞 𝐥𝐢𝐦𝐚-"
"𝐔𝐝𝐚𝐡! 𝐜𝐞𝐫𝐞𝐰𝐞𝐭 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐥𝐨 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐜𝐨𝐰𝐨𝐤.𝐠𝐮𝐚 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐢𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚-𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐤𝐞𝐧𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐠𝐚𝐤 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐚𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐚𝐥𝐢,𝐠𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐩𝐞𝐫𝐩𝐚𝐧𝐣𝐚𝐧𝐠 𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐧.𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚 𝐥𝐨 𝐦𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐚𝐭𝐮𝐫𝐚𝐧 𝐠𝐮𝐚 𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐥𝐚𝐤𝐮𝐢𝐧 𝐢𝐭𝐮 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚! " potong sang istri yang kemudian berlalu dari hadapan suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡𝗮𝘁𝗶𝗼'𝘀 𝗙𝗮𝗺𝗶𝗹𝘆
Short Story𝗣𝗘𝗥𝗝𝗢𝗗𝗢𝗛𝗔𝗡❗ 𝗛𝗮𝗿𝗮𝗽 𝘁𝗶𝗱𝗮𝗸 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝘄𝗮 𝗰𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗸𝗲 𝗱𝘂𝗻𝗶𝗮 𝗻𝘆𝗮𝘁𝗮. 𝗖𝗲𝗿𝗶𝘁𝗮 𝗶𝗻𝗶 𝗵𝗮𝗻𝘆𝗮 𝗸𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗮𝗿𝗶 𝗮𝘂𝘁𝗵𝗼𝗿. 𝗞𝗲𝘁𝗶𝗸𝗮 𝘀𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗺𝗲𝗺𝗯𝗮𝗰𝗮,𝗺𝗼𝗵𝗼𝗻 𝗯𝗮𝗻𝘁𝘂𝗮𝗻𝗻𝘆𝗮 𝘂𝗻�...