PROLOG

17 3 0
                                    

"ELVANOO!!" teriak vellyn sambil berlari mengejar elvano di lorong sekolah.

Semua siswa di SMA BINA BANGSA melihat kelakuan mereka berdua dengan pendapat yang berbeda beda.

" BALIKIN GAK KUNCI MOTOR GUE " oceh vellyn dengan nafas yang ter enggah enggah.

"Sini ambil kalo lo sampe" ucap elvano sambil menaikan tangan nya ke atas yang masih menggemgam kunci motor milik vellyn.

Kemudian vellyn melompat lompat untuk menggambil kunci motor yang sedang di ambil oleh elvano.

" Gue enggak sampe elvano! Udah deh cepetan itukan punya gue lu kenapa usil banget sih sama gue?"
Tanya vellyn yang masih berusaha menggambil kunci motor di tanggan elvano.

"Makannya jadi orang tuh tinggi kek gue, lo sih pendek hahaha" jawab elvano dengan tertawa.

"Heh kalo ngomong jangan sembarangan gue itu tinggi ya! Tinggi gue 155cm enak aja lo kalo ngomong" ucap vellyn tidak terima oleh kata kata elvano.

"155cm? Lo cuman sedada gue hahaha dasar cebol nih ambil" tiba tiba elvano melempar kunci motor ke arah vellyn.

PLETAK

"aduhhhh jidatt gueee, kalo ngasih tuh bilang bilang jangan asal lempar" gerutu vellyn sampil mengusap usap jidatnya yang terkena lemparan kunci dari elvano.

"Siapa suruh ga di tangkep udah ah gua mau balik kuping gua sakit denger ocehan dan teriakan lo itu" ucap elvano sambil membalikan badan nya dan berjalan ke arah gerbang sekolah.

"NGESELIN BANGET LO KUTU KUPRET AWAS LO YA EL"

Siswa siswi yang melihat kejadian itu langsung berbuka suara saat elvano pergi.

"Kok elvano bercanda sama cewe ya biasanya dia paling anti sama cewe"

"Aneh banget si el biasanya dia cuek banget kek kulkas berjalan tapi kali sama vellyn dia kok jadi tengil gitu"

kenapa siswa siswi baru berani bicara saat elvano keluar? Tentu saja mereka takut dengan ELVANO ELBAR PRADIPTA sifat keras kepala dan kejam nya itu sudah mendarah daging apa lagi ia seorang ketua geng dan orangtuanya Ambarta elbar pradipta dan bundanya kemilang putri pemilik sekolah ini.

Tanpa lama lama vellyn langsung saja keluar dari sekolah itu dan ia menaiki motor untuk pulang kerumah

Saat di jalan sambil mengendarai motor dia berbicara sendiri
"Ngeselin banget tuh si elvano mimpi apa gua semalem bisa sekelas sama bocah modelan kek gitu bisa ga tenang gua kalo sekolah darah tinggi terus"

15 menit waktu berjalan dan vellyn sudah sampai dirumah nya.

" Assalamualaikum"

" Waalaikumsalam, Eh vellyn udah pulang. Kenapa mukanya kok cemberut gitu sih kenapa? " Tanya cahyu yang seorang ibunda dari vellyn.

"Gapapa mah vellyn cuman capek aja sekolah" jawab vellyn sambil membuka sepatu.

Vellyn malas bercerita tentang elvano kepada bundanya karna pasti membuat vellyn emosi lagi dan lagi.

"Yaudah vellyn ganti baju dulu nanti turun makan sama sama ya"

"Siap bundaaa" jawab vellyn sambil mengancung kan jempolnya.

Arfan oswald dan cahyu odelia sangat menyayangi putri tunggal nya ini siapa? putrinya itu? Tentu saja adalah VELLYN OSWALD ODELIA
Sifatnya yang sangat lucu seperti anak kecil tingkah lakunya ada saja yang membuat onar tapi anak itu agak emosian dan sedikit cenggeng tapi dia penyabar.

Saat selesai makan vellyn langsung merebahkan dirinya kemudian ia membuka handphone nya yang bergetar.

+0896********
P
Woi

elvavelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang