Tumpangan

3 2 0
                                    

Di pagi hari yang cerah sinar matahari memasuki kamar dan mengenai wajah vellyn.

Vellyn terbangun dari tidurnya dia merasa tertanggu oleh pancaran sinar matahari.

"Udah jam berapa ini" ucap vellyn sambil menguap dan mengecek jam dinding

"Astagaaaaa gue telattt udah jam setengah 6 sedangkan masuk aja jam 7 pagi" kemudian vellyn bangkit dari tidurnya dan ia bergegas untuk mandi.

Kenapa telat? Vellyn bangun setengah 6 belum mandi,makan,siap siap dan menempuh ke sekolah 15 menit itu juga kalo tidak macet kalau macet jadi setengah jam.

Setelah itu jam menunjukkan sudah pukul 06.25

"Bisa telat ini, udahlah gausah makan nanti aja disekolah" ucap vellyn sambil merapihkan rambutnya dan ia menyemprotkan minyak wangi nya

"Loh makan dulu vell kenapa ga makan?" Tanya cahyu kepada vellyn sambil mengiris sayuran.

"Mau di anter ga apa naik motor sendiri?" Tanya arfan sambil menyantap makanan di meja

"Vellyn udah telat mah pah vellyn langsung berangkat aja ya udah mamah gausah bikinin vellyn bekal nanti vellyn beli di kantin sekolah yaudah ya mah vellyn mau berangkat nanti telat bye bye mamah sayangg assalamualaikum" jawab vellyn sambil mengecup tangan cahyu dan arfan"

"Waalaikumsalam yaudah hati hati ya belajar yang bener! Kalo udah pulang langsung balik kalo ada apa apa kabarin mamah sama papah" teriak arfan.

Kemudian vellyn menaiki motornya dia naik motor mengebut karna mengejar waktu agar tidak telat tapi tiba tiba....

duttt
dutt
...

"Loh ini motor kenapa lagi pake mati segala bensin aman padahal" omel vellyn sambil melihat lihat motornya dan mencari sumber tersebut.

"Nah ini nih penyebabnya ban nya mau meledak aduh gimana ini mana bengkel masih jauh lagi udah lah telat gue ini"

Vellyn berjalan dan ia melihat bengkel yang baru buka langsung saja ia ke toko bengkel tersebut

"Mas ini motor saya ban nya kenapa ya kok mau meledak gitu" tanya vellyn binggung

"Sebentar ya saya cek dulu baru buka soalnya saya siapin alatnya dulu neng nya duduk aja itu ada bangku kok" ucap mas bengkel dengan ramah

"Iya mas makasih ya"

"Ini mah ketancep paku di jalan biasanya sering kayak gini agak lama ini benerin nya" ucap mas mas bengkel

"Yaudah gapapa mas saya tungguin aja dari pada saya pulang ngesot"

"Siap neng cantik! Mas benerin dulu ya ban nya" ujar mas mas bengkel

Dari kejauhan elvano melihat vellyn yang sedang di bengkel dan dia menyampiri vellyn.

"Woi vel, ngapain lo disini" tegur elvano dengan membuka helm nya.

"Ehh elvano ini tadi gue mau berangkat kesekolah tapi motornya mogok ban nya ketancep paku jadinya gua nunggu deh disini"

"Oh gitu,yaudah bareng gue aja" tawar elvano sambil tersenyum tipis.

"Ahh enggak enggak gue nunggu aja"

"Yakin lo? Nanti telat tinggal 15 menit lagi sekolah masuk nanti lo di hukum sama bu nanda" gerutu elvano sambil menakut nakut kan vellyn.

"Yaudah deh gue mau, tapi motornya ini gimana?" Tanya vellyn sambil melihat motornya itu.

"Mas motornya saya titip disini dulu ya habis pulang sekolah nanti di ambil sama kita berdua nih mas uangnya" ucap elvano sambil mengeluarkan uang seratus ribu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

elvavelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang