Selamat membaca maaf bila ada typo...
Sunoo menatap horor teman temannya yang mendekatkan wajah mereka pada sunoo.
" ish, kalian ini kenapa sihh... "
Sunoo beranjak berdiri, " yang lain ah hukumannya!", muka sunoo sudah sangat merah, membuat mereka tertawa gemas.
" nggk bisa dong, kan ini hukumannya kesepakatan bersama"
Sunoo berdecak ia menghentakkan kakinya kesal.
" emang yang warga sunoo doang? "
Mereka kompak mengangguk.
" kok bisa!, kalian sengaja?! "
Sunoo cemberut dan terpaksa kembali duduk di kursinya.
" ya sudahlah... ", cicitnya.
" begini saja, bagaimana kalau kita yang menciummu? ", saran Steve.
Sunoo merasakan wajahnya semakin memanas, ia yakin wajahnya sudah sangat merah sekarang.
" aku setuju!, baiklah aku yang pertama ", celetuk Evan yang membuat lainnya melotot.
" heii!, kita suit saja! "
Astaga, sunoo tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Mereka sedang berebut untuk menciumnya.
" yes!, aku yang pertama! " sorak Jake." aah!, kau curang Jake! ", ucap jay tidak terima.
" hei, curang dari mana... aku menang suit jadi aku yang pertama!, eh...dimana sunoo? "
Mereka celingak celinguk tidak melihat sunoo di ruang tengah.
Sebenarnya, saat mereka sibuk dengan suitnya, sunoo diam diam kabur dan sembunyi entah dimana.
" sunoo! , sepertinya dia sembunyi..."
" kita ubah saja gamenya!, yang pertama kali menemukan sunoo, dia yang menciumnya pertama!"
Sejenak keadaan senyap, mereka saling melirik sebelum dengan tergesa-gesa beranjak hendak mencari sunoo.
Ada yang kedapur, basement, atap,kamar, bahkan kamar mandi. Namun sunoo belum juga ditemukan.
" sunoo!, aku punya ice cream untukmu! "
Plak!, Jake menggeplak kepala nicco.
" mulutmu penuh kebohongan"
Nicco berdecak, " kemana sunoo?, aku ingin di cium olehnya"
Jake menatap nicco sinis, " whatever "
Evan memasuki kamarnya, ia mengecek di bawah ranjang namun tidak menemukan sunoo di sana. Ia melirik lemari besar yang tadinya berisi selimut dan p3k, terbuka sedikit. Ia membukanya perlahan dan menemukan sunoo tertidur di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECTed
FanfictionSunoo yang orang lain tahu,hanya seorang siswa SMA biasa yang pendiam. Namun siapa sangka seorang pemuda yang hobi berdiam diri di kamar ini,diam diam menciptakan game yang Ia beri nama CONNECTed. Sebuah game simulasi bertahan hidup, salah satu jeni...